nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Ingatkan Madrid Tidak Jemawa saat Hadapi Valladolid

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 24 46 2096021 zidane-ingatkan-madrid-tidak-jemawa-saat-hadapi-valladolid-RIC3NbyqjF.jpg Zinedine Zidane tidak ingin anak asuhnya jemawa saat jumpa Real Valladolid (Foto: Situs resmi Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak mau anak asuhnya bersikap jemawa saat menjamu Real Valladolid di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 25 Agustus 2019 dini hari WIB. Pria berpaspor Prancis itu ingin Gareth Bale dan kawan-kawan memberi persembahan terbaik untuk suporter di kandang sendiri.

Los Blancos sukses mengawali langkahnya di Liga Spanyol 2019-2020 dengan kemenangan telak 3-1 pada laga tandang ke markas Celta Vigo pekan lalu. Kemenangan tersebut terasa penting mengingat rival beratnya, Barcelona tumbang 0-1 di kandang Athletic Bilbao.

Real Madrid mengawali Liga Spanyol 2019-2020 dengan gemilang

Baca juga: Demi Dapatkan Neymar, Perwakilan Madrid Terbang ke Paris

Hasil laga di Stadion San Mames itu membuktikan tidak ada laga yang mudah di Spanyol. Zinedine Zidane tidak mau anak asuhnya masuk lapangan dengan jemawa dan berpikir sudah menang sebelum laga 90 menit berakhir.

“Tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Tidak ada pertandingan yang mudah di sini. Anda tidak bisa begitu saja mengatakan akan menang melawan Valladolid. Di sepakbola, Anda harus membuktikannya di atas lapangan,” tutur Zinedine Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (24/8/2019).

“Valladolid memulai liga dengan sangat baik. Mereka adalah tim yang bagus dan berani serta mengincar performa bagus di sini. Semua kembali kepadakami untuk mengulangi kemenangan di Vigo, bahkan mencoba lebih baik,” imbuh pria berusia 47 tahun tersebut.

Zinedine Zidane meminta anak asuhnya pantang anggap remeh Valladolid (Foto: Situs resmi Real Madrid)

Real Valladolid memang patut diwaspadai setelah memenangi laga pekan pertama melawan Sporting Gijon dengan skor 2-0. Tim yang dimiliki legenda Real Madrid, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, itu kini berada persis satu strip di bawah Los Merengues pada papan klasemen sementara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini