nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid Urungkan Niat Lepas James Rodriguez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 06:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 24 46 2096014 real-madrid-urungkan-niat-lepas-james-rodriguez-cIB7rx8jU9.jpg James Rodriguez dan Zinedine Zidane (Foto: Marca)

MADRID – Kabar mengenai masa depan James Rodriguez di Real Madrid kembali menjadi bahan pembicaraan. Jika sebelumnya James kencang dikabarkan bakal dilepas Los Blancos –julukan Madrid– pada bursa transfer musim panas ini, kini Madrid justru disebut-sebut bakal mempertahankan pemain berdarah Kolombia tersebut.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sepertinya telah berubah pikiran tentang masa depan pemainnya itu. Pelatih asal Prancis itu bahkan mengatakan kalau James bakal menjadi sosok yang dibutuhkan timnya musim ini.

James Rodriguez

Zidane diklaim senang dengan sikap dan level permainan Rodriguez dalam sesi latihan Real Madrid. Zidane pun kini menghargai pemain yang sempat dua musim dipinjamkan ke Bayern Munich itu. Tidak hanya itu, ia juga siap menghadiahkan debut kepada Rodriguez ketika Real Madrid melawan Real Valladolid akhir pekan ini.

“Dia (James Rodriquez) adalah pemain yang bermain sepakbola dengan sangat baik. Kami senang melihatnya di sini dan kami akan mengandalkannya seperti yang lain. Sekarang kami ingin melihatnya dari sini. Dia senang berada di Madrid dan ada banyak pertandingan dan kami akan mengandalkan semua orang,” ujar Zidane, melansir dari laman Marca, Sabtu (24/8/2019).

James Rodriguez masih dalam incaran Napoli dan Atletico pada bursa transfer musim panas ini

Sebagaimana diketahui, sebelumnya James Rodriguez kencang dikaitkan dengan beberapa tim Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub besar seperti Napoli dan Atletico Madrid sempat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain 28 tersebut.

1
2

Berita Terkait

Liga Spanyol 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini