nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer: Pogba Bukan Gabungan dari Scholes, Keane dan Cantona

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 12:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 24 45 2096082 solskjaer-pogba-bukan-gabungan-dari-scholes-keane-dan-cantona-phMZLfa3EY.jpg Pogba disebut Solskjaer sebagai manusia biasa. (Foto: @UtdXtra1)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, paham betul Paul Pogba merupakan pemain yang paling diharapkan suporter Setan Merah. Akan tetapi, Solskjaer menyebut Pogba hanyalah manusia biasa yang bisa membuat kesalahan.

Di antara sekian banyak pemain Man United saat ini, II Polpo –julukan Pogba–dikenal sebagai pesepakbola yang memiliki profil paling tinggi. Status eks pemain termahal dunia dan keberhasilan membawa Prancis kampiun Piala Dunia 2018 adalah contoh kecilnya.

Paul Pogba

Atas beberapa contoh di atas itulah, fans Man United mengharapkan Pogba tampil prima di setiap pertandingan. Ketika Pogba tampil luar biasa, fans Setan Merah memakluminya. Namun, ketika Pogba membuat kesalahan, fans Man United lantas murka.

BACA JUGA: Jelang Man United vs Palace, Solskjaer Dukung Pogba

Ambil contoh awal minggu ini saat Pogba gagal mengeksekusi penalti di laga kontra Wolverhampton. Saat itu oknum fans Man United mengucapkan sumpah serapah kepada gelandang 26 tahun tersebut.

Karena itu, Solskjaer menegaskan kepada suporter Man United untuk tetap mendukung Pogba maupun personel Setan Merah lainnya apa pun yang terjadi. Sebab, Pogba adalah manusia biasa yang bisa membuat kesalahan.

Paul Pogba

“Pogba sebenarnya juga berharap banyak dari dirinya sendiri, jadi itu tidak membuat saya frustrasi. Kami berharap banyak dari Pogba, tapi kami tahu tidak bisa mendapatkan sosok Roy Keane, Juan Sebastian Veron, Paul Scholes, Ryan Giggs dan Eric Cantona dari Pogba seorang. Meski begitu, Pogba adalah pemain top,” kata Solskjaer mengutip dari laman resmi Man United, Sabtu (24/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini