nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Manis Percintaan Raul Gonzalez dengan Mamen Sanz

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 12:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 23 51 2095839 kisah-manis-percintaan-raul-gonzalez-dengan-mamen-sanz-PCCB6MRvmf.jpg Raul Gonzalez bersama sang istri, Mamen Sanz. (Foto: OK Diario)

RAUL Gonzalez adalah salah satu mantan pesepakbola yang sangat jarang terdengar kehidupannya di luar lapangan. Padahal, Raul memiliki keluarga yang menarik untuk diulik jika saja sang Pangeran Bernabeu itu mau lebih terbuka dengan kehidupan pribadinya.

Seperti diketahui, semenjak Raul membela Madrid dari 1994 hingga 2010, ia dikenal dengan selebrasi unik yang mungkin pada saat itu jarang dilakukan oleh pesepakbola lain. Selebrasi yang dimaksud adalah tentang bagaimana Raul mencium jari manis tangan kanannya setiap kali menceploskan bola ke arah gawang.

Raul Gonzalez

(Raul bersama istri dan anak-anaknya. Foto: Sportskeeda)

Selebrasi mendekatkan bibirnya ke arah jari manis itu memiliki arti Raul sedang mencium cincin pernikahannya dengan istri yang sangat disayanginya, yakni Mamen Sanz. Model kelahiran Madrid, Spanyol, itu adalah perempuan yang berhasil membuat El Capitan jatuh hati sampai saat ini.

Kedua pasangan tersebut bertemu pada 1997 dan memutuskan untuk menjalin hubungan sejak saat itu hingga akhirnya menikah pada 1 Juli 1999. Kini pasangan Raul dan Sanz sudah dikarunia lima orang anak, empat di antaranya laki-laki dan satu perempuan.

Pemberian nama anak pertama Raul dan Sanz bisa dikatakan cukup unik, karena nama Jorge dari Jorge Gonzalez Redondo, diambil dari seorang pelatih Madrid, yakni Jorge Valdano, yang membawanya masuk ke skuad utama klub tersebut. Lalu anak kedua, Hugo Gonzalez Redondo diambil dari nama legenda Madrid, yakni Hugo Sanchez.

Infografis Raul Gonzalez

Kemudian Raul dan Sanz pun dikarunia anak kembar untuk anak ketiga dan keempat. Nama anak-anak kembar tersebut adalah Mateo Gonzalez Redondo dan Hector Gonzalez Redondo. Setelah empat orang anak mereka selalu laki-laki, akhirnya Raul mendapatkan juga anak perempuan dari kelahiran kelima Sanz. Nama anak perempuan satu-satunya itu adalah Maria Gonzalez Redondo.

Dengan dikarunia lima orang anak itu, Raul dan Sanz tampak bahagia dengan tanpa adanya gosip-gosip miring yang bisa membuat keluarga besar itu goyang. Mereka pun menjadi salah satu keluarga yang patut dicontoh para pesepakbola lain, terutama untuk para pemain Madrid saat ini.

1
2

Berita Terkait

Liputan Khusus

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini