Van Persie Tanggapi Rumor Kepindahan Sanchez ke Inter

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 22 51 2095062 van-persie-tanggapi-rumor-kepindahan-sanchez-ke-inter-f7N4rO1gqv.JPG Alexis Sanchez (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Mantan bintang Manchester United, Robin van Persie, menanggapi rumor yang beredar mengenai kepindahan Alexis Sanchez pada musim panas ini. Ia begitu kuat dikaitkan dengan Inter Milan yang siap membajak pemain Man United untuk kedua kalinya.

Jika Sanchez benar-benar pindah ke Inter, ia akan menjadi pemain kedua yang mencari perlindungan di San Siro pada musim panas ini. Sebelumnya, Romelu Lukaku berhasil menuntaskan perpindahannya ke Inter Milan setelah mengalami nasib buruk di Man United.

Baca juga Van Persie Sebut Sanchez Tidak Bahagia di Man United

Situasi tersebut membuat Van Persie ikut angkat bicara. Pemain yang pernah berkiprah di Old Trafford itu percaya tekanan yang dialami Sanchez membuat sang pemain tidak betah. Tekanan itulah yang sejatinya membuat, Sanchez tak mampu berbicara banyak di Man United saat ini.

Alexis Sanchez

“Saya pikir dalam beberapa bulan pertama setelah kepindahannya, ia akan senang dan bermain bagus. Secara mental dia memang perlu menemukan kebahagiaan itu lagi karena jika Anda bahagia, maka Anda bugar, Anda mencetak gol dan Anda ingin bersenang-senang,” ungkap Van Persie, mengutip dari Goal, Kamis (22/8/2019).

“Jadi saya pikir ia harus menemukan cara untuk lebih bahagia lagi. Saya tidak tahu apakah itu tekanan atau tidak. Tetapi tekanan adalah sesuatu yang tidak bisa Anda lihat atau sentuh, karena ia harus mengaturnya di dalam kepalanya,” tambahnya.

Alexis Sanchez

“Tetapi dia masih pemain hebat yang sama. Ia memiliki semuanya, ia cepat, bisa membantu, bisa menggiring bola, dan bisa mencetak gol. Ada banyak hal negatif di sekelilingnya dari penggemar dan orang-orang yang memiliki opini di media sosial. Mungkin itu semua menjadi terlalu banyak baginya. Ia hanya perlu memblokirnya, menemukan kebahagiaan dan hanya menikmati sepakbola,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini