nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1 2019, Arema FC Bidik Kemenangan

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 11:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 22 49 2095167 hadapi-pemuncak-klasemen-liga-1-2019-arema-fc-bidik-kemenangan-FVRWwPCQWP.jpg Milo pelatih Arema FC. (Foto: Avirista/Okezone)

MALANG - Jelang lawatannya ke kandang Bali United, Arema FC tak diuntungkan catatan rekor pertemuan melawan tuan rumah. Dari dua lawatan terakhir ke Bali, Singo Edan –julukan Arema FC– selalu menelan kekalahan.

Di musim 2017 misalnya, Arema FC dilumat dengan skor 1-6 oleh Bali United, sementara semusim berikutnya Singo Edan kalah tipis 0-1 dari Serdadu Tridatu -julukan Bali United. Berkaca pada catatan tersebut, Pelatih Arema Milomir Seslija mengaku telah belajar dari pengalaman yang ada supaya mampu meraih hasil positif di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Arema FC

"Kami akan mencoba mendapatkan tiga poin, kami targetkan kemenangan di Bali. Meski dua laga sebelumnya di Bali kami kalah. Terakhir kali kami mencuri poin 2-2 pada musim 2016," ujar Milomir Seslija.

BACA JUGA: Bertandang ke Markas Bali United, Arema FC Bawa 18 Pemain

Meski demikian, Milo - panggilan akrab Milomir Seslija, mengungkapkan laga melawan Bali United merupakan laga tak mudah. Terlebih Bali United bermain di hadapan ribuan pendukungnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Bali United adalah tim kuat saat bermain di kandang. Mereka selalu menang, tidak mudah untuk bisa mengalahkan mereka di kandang. Tapi akan mencobanya," tutur Milo.

Bali United

(Bali United puncaki klasemen sementara Liga 1 2019)

Pelatih asal Bosnia itu juga telah menyiapkan strategi menghadapi tuan rumah Bali United, namun ia memastikan timnya tak akan bermain bertahan demi ambisi mencuri poin. "Kami tak akan tampil bertahan, kami ingin mencari poin di sana. Target kami menang," tegasnya.

Laga Bali United melawan Arema FC sendiri merupakan lanjutan Liga 1 musim 2019 pekan 16. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu malam 24 Agustus 2019.

Kemenangan menjadi bidikan Arema demi mempertipis koleksi poin mereka dengan Bali United yang memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019. Arema saat ini duduk di posisi tiga dengan koleksi 25 angka, terpaut sembilan poin dari Bali United di tangga teratas.

1
2

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini