nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertandang ke Markas Bali United, Arema FC Bawa 18 Pemain

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 10:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 22 49 2095151 bertandang-ke-markas-bali-united-arema-fc-bawa-18-pemain-pZR6qlwzEG.jpg Ricky Kayame dibawa Arema ke markas Bali United. (Foto: @AremafcOfficial)

MALANG - Arema FC membawa 18 pemain dalam lawatan mereka ke kandang Bali United. Di pertandingan pekan 16 Liga 1 2019, Arema akan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu 24 Agustus 2019 malam WIB.

Media Officer Arema FC Sudarmadji mengatakan, dari 18 pemain yang dibawa pelatih Milomir Seslija, tak ada nama-nama pemain yang tengah dibekap cedera seperti Johan Ahmat Al Farizi, Utam Rusdiana, dan Dedik Setiawan. "Mereka masih pemulihan dari cedera jadi oleh coach Milo tidak dibawa," ungkap Sudarmadji.

Dedik Setiawan, pemain lokal yang tampil tajam di Piala Presiden 2019

(Dedik absen dalam lawatan ke kandang Bali United)

Ia menambahkan, Milo telah menyiapkan nama-nama lainnya sebagai pengganti ketiga pemain tersebut. Pelatih berusia 55 tahun itu membawa dua penjaga gawang, lima pemain belakang, tujuh gelandang, dan tiga penyerang ke kandang Serdadu Tridatu -julukan Bali United.

BACA JUGA: Pavel Smolyanchenko Resmi Didepak Arema FC

Sudarmadji menambahkan, selain 18 pemain yang dibawa, 10 orang pelatih dan ofisial Singo Edan, termasuk pelatih kepala Milomir Seslija juga turut mendampingi lawatan tim ke Pulau Dewata. Rombongan tim Singo Edan bertolak ke Bali pada Kamis (22/8/2019) siang WIB melalui Bandara Juanda dengan menggunakan penerbangan pada pukul 13.25 WIB.

"Kami berangkat dari bandara Juanda Surabaya pada siang hari sekitar pukul 13.25 dan langsung terbang ke Bali," lanjut Sudarmadji.

Arema FC

Arema membidik kemenangan demi melanjutkan persaingan di papan atas Liga 1 2019. Saat ini setelah melewati 14 pertandingan, Sylvano Comvalius dan kawan-kawan duduk di posisi tiga dengan koleksi 25 angka, terpaut sembilan poin dari Bali United di tangga teratas.

Berikut daftar pemain Arema FC yang dibawa ke Bali

Penjaga gawang

Kurniawan Kartika Ajie, Sandy Firmansyah

Pemain belakang

Arthur Cunha Da Rocha, Hamka Hamzah, Agil Munawar, Alfin Tuasalamony, Rahmat Latief

Gelandang

Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Ridwan Tawainela, Makan Konate, Muhammad Nasir, Dendi Santoso

Penyerang

Riky Kayame, Sylvano Comvalius, Rifaldi Bawuo, Ahmad Nur Hardianto

1
2

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini