nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Menawan Laure Boulleau, si Seksi dari Prancis

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 19:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 20 51 2094253 5-gaya-menawan-laure-boulleau-si-seksi-dari-prancis-UHrBDTXBA3.jpg Laure Boulleau. (Foto: IG Boulleau

DUNIA persepakbolaan kini tak hanya di dominasi oleh kaum adam saja. Tetapi kaum hawa juga mulai menampakkan diri bahwa permainan sepakbola mereka tak kalah dengan apa yang bisa dilakukan oleh para pria.

Hal tersebut terbukti dari semakin banyaknya yang menyaksikan pertandingan sepakbola yang dimainkan oleh para wanita tersebut, seperti yang terjadi pada Piala Dunia Wanita 2019 pada 7 Juni- 7 Juli 2019 di Prancis silam.

Dengan semakin tereksposnya persepakbolaan wanita itu, maka wajar saja jika banyak pemainnya yang semakin terkenal. Salah satu pesepakbola wanita yang saat ini semakin terkenal itu adalah Laura Boulleau, pensiunan pemain dari klub wanita Paris Saint-Germain (PSG) serta Tim Nasional (Timnas) Prancis putri.

Selain karena handal dalam mengolah si kulit bundar, Boulleau juga terkenal karena parasnya yang cantik. Jadi ia tak diidolakan para wanita saja, tetapi kaum pria pun juga tertarik untuk menyaksikan penampilannya ketika berada di lapangan. Lalu apa yang membuat mantan pemain Timnas Prancis menjadi sangat diidolakan di dunia persepakbolaan wanita?

Berikut lima gaya menawan Boulleau, seperti yang dibagikannya di IG pribadinya @laureboulleauofficiel:

5. Mempesonanya Gaya Boulleau saat Berada di Lapangan dengan Pakaian Santai

Mantan pemain PSG wanita, Laure Boulleau

Meski sudah pensiun dari dunia sepakbola pada Mei 2018 lalu, namun Boulleau tetap aktif bekerja di bidang yang sudah membesarkan namanya tersebut. Ia lebih tepatnya menjadi seorang pembawa acara sepakbola yang berada di Prancis.

Dengan pekerjaannya itu, maka para pecinta Boulleau masih dapat terus menyaksikannya di layar kaca. Bahkan para fansnya masih berkesempatan untuk melihat Boulleau di atas lapangan. Seperti yang terjadi pada September 2018 lalu, di mana Boulleau terlihat berada di lapangan Stadion Anfield untuk menjadi pembawa acara laga Liverpool vs PSG di babak penyisihan Grup C Liga Champions 2018-2019.

Dengan bergaya santai menggunakan blazer serta memakai jersey PSG didalamnya, Boulleau tampak menawan dan manis. Senyumannya pun menambahkan kesan kecantikan perempuan berusia 32 tahun tersebut.

4. Gaya Berbikini Boulleau di Kolam Renang

Mantan pemain PSG wanita, Laure Boulleau

Boulleau terkenal memiliki badan atletis sekaligus seksi. Bodynya yang bagus tersebut sudah sangat terlihat saat ia masih aktif bermain sepakbola dan saat menggunakan jersey PSG kala itu. Namun, bagaimana jika ia menggunakan bikini? Tentu saja badannya yang indah akan semakin terlihat luar biasa. Seperti yang dapat Anda lihat dari foto di atas.

3. Tatapan Boulleau Bisa buat Para Pria Klepek-Klepek

Mantan pemain PSG wanita, Laure Boulleau

Boulleau adalah salah satu pesepakbola wanita yang memiliki senyuman yang indah. Senyuman itu semakin indah karena perempuan kelahiran 22 Oktober 1986 tersebut memiliki mata yang terbilang sangat mempeseno.

Seperti yang dapat Anda lihat dari foto di atas. Senyuman Boulleau saat sedang membawa suatu acara sepakbola itu jelas akan membuat para pria yang menyaksikannya bakal jatuh hati padanya.

2. Boulleau Jadi Idaman Para Fans PSG

Mantan pemain PSG wanita, Laure Boulleau

Boulleau adalah salah satu pembawa acara idaman dari rakyat Prancis, khususnya para pendukung PSG. Selain karena ia adalah lulusan PSG wanita, Boulleau juga masih terus mengabdi dengan klub tersebut meskipun telah pensiun.

Beberapa kali Boulleau menjadi pembawa acara di mana PSG bermain. Bahkan ia juga terkadang ikut ketika PSG melakoni laga tandang seperti yang dilakukan di Liga Champion 2018-2019 kemarin. Dengan semakin terus aktif bersama PSG di layar kaca, maka tak heran jika Boulleau menjadi salah satu pembawa acara idaman para fans PSG.

1. Aksi Boulleau saat Masih Aktif sebagai Pesepakbola

Mantan pemain PSG wanita, Laure Boulleau

Sebagai seorang mantan pesepakbola, jelas keindahan Boulleau terlihat saat dirinya berada di atas lapangan ketika bermain. Jadi wajar saja jika peringkat pertama gaya menawan Boulleau adalah ketika dirinya sedang menggiring bola di suatu pertandingan.

Selama berkarier di dunia sepakbola, Boulleau pernah merasakan dua kali gelar Coupe de France pada musim 2009-2010 dan 2017-2018 bersama PSG. Selain itu Boulleau juga pernah meraih gelar individu, di mana dirinya masuk ke ke dalam skuad terbaik UEFA wanita pada musim 2013.

1
5

Berita Terkait

Soccer Time

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini