nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thiago Silva Optimis Neymar Bakal Bertahan Bersama PSG

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 05:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 20 51 2094097 thiago-silva-optimis-neymar-bakal-bertahan-bersama-psg-gH3T99exLB.jpg Neymar Jr (Foto: Zimbio)

PARIS – Kapten sekaligus bek andalan Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, ikut memberikan komentar soal rumor salah satu rekan setimnya, yakni Neymar Junior, di jendela transfer musim panas 2019. Silva mengaku masih sangat yakin Neymar bakal bertahan bersama PSG.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir rumor soal kembalinya Neymar ke Barca memang berembus kencang. Meski, Barca sendiri beberapa waktu lalu telah berhasil merampungkan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,86 triliun.

Manajemen Barca dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,55 triliun, ditambah Paris Saint-Germain (PSG) bebas memilih dua nama di antara Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Malcom, Samuel Umtiti, Philippe Coutinho, dan Nelson Semedo, dalam kesepakatan transfer tersebut.

Neymar Junior

Rumor kembali bergabungnya Neymar pun semakin kencang beredar setelah manajemen Barca memutuskan untuk meminjamkan Coutinho ke Bayern Munich beberapa waktu lalu. Banyak yang percaya transfer Neymar ke Barca bakal segera diumumkan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Andai Neymar Hengkang, Tuchel Tegaskan Butuh Pengganti

Meski begitu, tidak membuat Silva gusar akan masa depan Neymar bersama PSG. Bek andalan Timnas Brasil tersebut mengaku masih memiliki keyakinan besar jika kompatriotnya bakal tetap bertahan bersama Les Parisiens –julukan PSG– hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

“Tentu saja kami merindukannya (Neymar). Saya berharap bahwa pada akhirnya, ia akan bisa tinggal bersama kami karena ia adalah pria yang luar biasa, pemain yang sangat diperlukan untuk tim ini,” ucap Silva, seperti disadur dari Soccerway, Selasa (20/8/2019).

“Akan tetapi kita harus menunggu apa yang akan terjadi di akhir jendela transfer musim panas ini. Saya tidak bisa menjawabnya, tapi saya merasa ia bisa saja bertahan bersama kami,” sambung mantan pemain AC Milan tersebut.

Neymar Junior

“Neymar merupakan salah satu pemain kunci di tim ini, dan ia memutuskan apakah dirinya senang bertahan atau tidak. Kami tidak harus berbicara, itu selalu rumit, untuk banyak hal, kami mencoba berbicara sedikit tentang hal itu.”

Baca Juga: Alba Mengaku Sudah Lelah Komentari Rumor Neymar Balik ke Barcelona

“Sulit untuk masuk ke hal-hal seperti itu, itu antara dirinya dan klub sekarang. Kita harus menunggu sampai akhir untuk melihat apa yang ia putuskan, tetapi saya berharap bahwa pada akhirnya, ia akan bertahan. Dengan begitu kita akan jauh lebih kuat,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini