nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sadio Mane Siap Berikan Segalanya untuk Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 14:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 20 45 2094274 sadio-mane-siap-berikan-segalanya-untuk-liverpool-WQvyNEa7iS.jpg Liverpool saat kalahkan Southampton 2-1 (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Sadio Mane, mengklaim kalau dirinya siap memberikan penampilan terbaiknya demi membuat timnya meraih hasil terbaik di musim kompetisi 2019-2020 kali ini. Pemain berpaspor Senegal itu akan berusaha melakukan segala cara untuk membawa Liverpool meraih tiga poin pada tiap pertandingan musim ini.

Meskipun baru kembali ke latihan kurang dari dua minggu yang lalu, Mane telah membuat awal yang sangat mengesankan untuk musim 2019-2020. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak dua gol di final Piala Super UEFA melawan Chelsea, kemudian menambahkan assist untuk Roberto Firmino di Southampton.

Baca juga: Klopp Sangat Bersyukur Bisa Miliki Trio Salah, Mane, Firmino

Sadio Mane siap memberikan penampilan terbaiknya bersama Liverpool musim ini

“Saya telah bekerja sangat keras dan akan terus bekerja keras. Itu saja, aku hanya berusaha melakukan segalanya untuk membantu timku. Dan, pada akhirnya, yang penting adalah tiga poin. Kami tahu itu bagian dari pekerjaan kami,” ujar Mane, melansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (20/8/2019).

Mane sendiri melihat saat ini timnya tengah berada pada jalur yang tepat untuk kembali bersaing di tangga juara. Untuk itu, ia mengimbau kepada rekan-rekannya agar memberikan permainan terbaik.

Penggawa Liverpool, Sadio Mane

“Setelah bermain 120 menit di tengah pekan, itu tidak terlalu mudah tetapi kami harus melakukannya dan kami berusaha untuk pulih dengan baik, kembali lebih kuat dan mencoba memberikan segalanya untuk mencoba memenangkan pertandingan. Saya pikir tiga poin dari sebuah pertandingan akan menjadi sangat-sangat penting untuk kami,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini