nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alba Mengaku Sudah Lelah Komentari Rumor Neymar Balik ke Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 05:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 19 51 2093642 alba-mengaku-sudah-lelah-komentari-rumor-neymar-balik-ke-barcelona-E0rILeLOgh.jpg Neymar Jr (Foto: Zimbio)

BARCELONAFullback kiri Barcelona, Jordi Alba, nampaknya sudah mulai lelah untuk memberikan jawaban seputar rumor kembalinya Neymar Junior di bursa transfer musim panas 2019. Alba memilih untuk menyerahkan hal tersebut kepada para petinggi klub.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir rumor soal kembalinya Neymar ke Barca memang berembus kencang. Meski, Barca sendiri beberapa waktu lalu telah berhasil merampungkan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,86 triliun.

Neymar Junior

Manajemen Barca dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,55 triliun, ditambah Paris Saint-Germain (PSG) bebas memilih dua nama di antara Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Malcom, Samuel Umtiti, Philippe Coutinho, dan Nelson Semedo, dalam kesepakatan transfer tersebut.

Baca Juga: Jika Gabung Bayern, Coutinho Diprediksi Bakal Jadi Pemain Terbaik

Akan tetapi hingga kini, rumor kembalinya Neymar ke Estadio Camp Nou masih saja belum jelas. Hal tersebut membuat para pemain Barca acap kali mendapatkan pertanyaan soal perkembangan transfer Neymar dalam beberapa kali kesempatan.

Alba yang menjadi salah satu sosok yang cukup sering mendapatkan pertanyaan soal rumor Neymar pun nampaknya sudah merasa lelah. Fullback andalan Timnas Spanyol tersebut memilih menyerahkan keputusan transfer Neymar tersebut kepada jajaran direksi Blaugrana –julukan Barca.

Jordi Alba

“Jujur saja, ini (terus memberikan jawaban soal perkembangan transfer Neymar ke Barca) mulai terasa benar-benar sangat melelahkan. Kita harus menunggu sampai bursa transfer ditutup,” ucap Alba, seperti disadur dari Sport, Senin (19/8/2019).

Baca Juga: Dembele Ogah Jadi Pelicin Transfer Neymar ke Barcelona

“Neymar merupakan salah satu pemain dengan kemampuan yang hebat. Klub yang akan menentukan. Jika Neymar bergabung, itu bagus, tetapi kita harus menunggu dan setiap kali ada berita tentangnya selalu berbeda,” tutup pemain berusia 30 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini