nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSG Tersungkur di Markas Stade Rennais

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 04:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 19 51 2093628 psg-tersungkur-di-markas-stade-rennais-pOjZ3P1SI4.jpg PSG kalah 1-2 dari Stade Rennais (Foto: Twitter PSG)

RENNES – Paris Saint-Germain (PSG) harus meraih hasil mengecewakan ketika melakoni matchday kedua Liga Prancis musim 2019-2020. Menghadapi Stade Rennais, Les Parisiens –julukan PSG– dipaksa menyerah dengan skor akhir 1-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Roazhon Park, pada Senin (19/8/2019) dini hari WIB, PSG sejatinya tampil menjanjikan sejak menit awal. Bahkan PSG mampu unggul lebih dahulu atas Rennais melalui gol dari Edinson Cavani pada menit ke-36.

Stade Rennais vs PSG

Akan tetapi setelah unggul, PSG justru tampil dengan tempo yang lambat. Situasi tersebut berhasil dimanfaatkan Rennais untuk mengembangkan permainan mereka. Kubu tuan rumah pun berhasil menyamakan kedudukan di menit-44 melalui gol dari M’Baye Niang.

Baca Juga: Legenda Barca: Datangkan Neymar Sama Saja seperti Pelihara Bom Waktu!

Pada babak kedua, PSG tampil kurang begitu mengigit. Tim asuhan Thomas Tuchel itu terlalu mudah kehilangan bola di areanya sendiri. Situasi tersebut semakin mempermudah Rennais untuk memberikan tekanan kepada pertahanan mereka.

Rennais pun berhasil berbalik unggul 2-1 atas PSG tepatnya pada menit ke-48. Memanfaatkan sodoran matang dari Eduardo Camavinga, Romain Del Castillo pun menyambutnya dengan sebuah sepakan terukur yang gagal diantisipasi oleh kiper PSG, Alphonse Areola.

Tersentak dengan gol Rennais, PSG pun langsung kembali mengambil inisiatif menyerang. Beberapa peluang emas pun didapatkan oleh Kylian Mbappe dan kawan-kawan. Namun sejumlah peluang itu masih mampu dimentahkan oleh barisan belakang Rennais.

Stade Rennais vs PSG

Bahkan hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol lagi yang berhasil diciptakan oleh PSG. Sang juara bertahan pun dipaksa menutup pertandingan ini dengan kekalahan 1-2 dari Rennais.

Baca Juga: Petinggi Barcelona dan PSG Bertemu untuk Bicarakan Transfer Neymar

Kekalahan tersebut pun membuat PSG harus puas berada di posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Prancis 2019-2020 dengan koleksi tiga poin dari dua laga. Mereka tertinggal tiga poin dari Olympique Lyon yang berada di puncuk untuk sementara ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini