nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pochettino Minta Deadline Transfer Liga Inggris Diundur

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 16:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 19 45 2093878 pochettino-minta-deadline-transfer-liga-inggris-diundur-EWTLQwuEjg.jpg Mauricio Pochettino dan Josep Guardiola (Foto: AFP)

LONDON – Deadline transfer untuk klub-klub Liga Inggris sejatinya berakhir lebih cepat jika dibandingkan dengan klub Eropa lainnya. Kondisi tersebut nyatanya membuat manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi geram.

Pochettino pasalnya memandang hal tersebut sebagai sesuatu yang tidak adil. Karena, kini mereka terancam kehilangan pemain mereka dan tak bisa mencari penggantinya. Maka dari itu, Pochettino meminta agar Federasi Sepakbola Liga Inggris bisa mengubah deadline transfer mereka dan disesuaikan dengan klub-klub Eropa lainnya.

Baca juga: Penyebab David Luiz Tinggalkan Chelsea dan Gabung Arsenal

Tottenham Hotspur

“Saya tidak setuju (dengan keputusan itu) tetapi pada saat itu mereka percaya itu yang terbaik untuk klub-klub. Tapi saya pikir dia (Pimpinan Spurs Daniel Levy) dan banyak orang sekarang menyadari itu adalah kesalahan besar. Saya harap bahwa kami memperbaiki masalah untuk musim berikutnya,” ujar Pochettino, menyadur dari Independent, Senin (19/8/2019).

"Saya pikir kita harus kembali dan beroperasi dengan cara yang sama seperti mereka (klub-klub lain) beroperasi di Eropa karena saya pikir itu sangat besar ketika Anda pergi untuk bersaing di Liga Eropa atau Liga Champions,” lanjut manajer asal Argentina itu.

“Ini masalah bagi tim seperti kami dan sangat jelas saya tidak bisa bahagia sebagai pelatih, karena dalam tiga minggu terakhir klub-klub dari Eropa dapat mengganggu ketenangan tim Anda,” pungkas Pochettino.

Son Heung Min dan Christian Eriksen

Saat ini Tottenham sejatinya terancam kehilangan gelandang andalan mereka, Christian Eriksen, yang tengah santer diberitakan diminati Real Madrid. Hal itu tentunya mengusik suasana ruang ganti Tottenham. Terlebih lagi, jika Eriksen benar-benar hengkang, maka Tottenham tak punya kesempatan untuk merekrut penggantinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini