nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puji Kualitas Jorginho, Lampard: Dia Pemain yang Fantastis!

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 14:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 18 45 2093485 puji-kualitas-jorginho-lampard-dia-pemain-yang-fantastis-RG8IoyK3uh.jpg Jorginho. (Foto: Laman resmi Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, melontarkan pujian setinggi langit kepada salah satu pemainnya, yakni Jorginho. Menurutnya, Jorginho memiliki kualitas yang luar biasa sebagai pemain sehingga penampilan fantastis selalu berhasil ditunjukkan sang pemain di atas lapangan.

Menurut Lampard, Jorginho merupakan seorang pemain yang mampu menjadi pemimpin di atas lapangan. Hal ini ditunjukkan dengan semangat dan kerja sama yang mampu dibangunnya bersama pemain lain selama berlaga.

BACA JUGA: Lampard Geram dengan Pelecahan Rasisme terhadap Abraham

Dengan kondisi ini, Lampard pun kagum dengan sosok Jorginho. Ia mengaku sudah terkesan dengan penampilan gelandang asal Brasil itu sejak melihatnya berlatih di skuad The Blues –julukan Chelsea– di Dublin pada 8 Juli 2019.

Jorginho dipuji Lampard

“Saya pikir Jorginho adalah pemain yang fantastis. Dia terus berbicara dengan pemain-pemain di sekitarnya. Dia juga terus-menerus berbicara ke lini belakang kami untuk meningkatkan mereka dan bermain dengan kualitas,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (18/8/2019).

“Para pemainlah yang menentukan saat mereka berada di atas lapangan. Dia adalah pemain yang fantastis. Saya melihat itu sejak hari pertama pelatihan di Dublin. Berbicara tentang sikapnya, dia adalah pemimpin grup ini dan dia memiliki kualitas. Saya beruntung memilikinya di lini tengah saat ini,” lanjutnya.

Jorginho dipuji Lampard

“Ini memberi kami masalah dalam hal persaingan antara Kante, Jorginho, (Matteo) Kovacic, (Ross) Barkley, (Mason) Mount, Ruben (Loftus-Cheek) yang akan kembali, serta lainnya. Tetapi, Jorginho benar-benar menunjukkan dirinya sebagai seorang pemain berkualitas tinggi. Saya senang melihat komentarnya. Dia harus dilihat sebagai Jorginho-nya Chelsea,” tukas Lampard.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini