nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Konfirmasi Luis Suarez Alami Cedera Pada Betis Kanan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 22:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 17 46 2093291 barcelona-konfirmasi-luis-suarez-alami-cedera-pada-betis-kanan-LIV3JSonds.jpg Luis Suarez (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Barcelona mengkonfirmasi kalau pemain depan mereka, Luis Suarez, harus absen untuk waktu yang belum bisa ditentukan lantaran menderita cedera pada betis kanannya. Hal itu terjadi saat Blaugrana bertandang ke markas Atletic Bilbao di laga pekan perdana Liga Spanyol 2019-2020, Sabtu (17/8/2019) dini hari tadi.

"Tes yang dilakukan pada Sabtu pagi telah mengkonfirmasi bahwa Luis Suarez mengalami cedera betis kanan,"Pemulihannya akan menentukan kembalinya dia ke tindakan,” tulis pihak klub, Sabtu (17/8/2019).

Baca juga: Kalah di Laga Perdana, Pique Akui Barcelona Tak Bermain Seperti Biasa

Suarez absen di laga Barcelona selanjutnya

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui ditariik keluarnya Suarez berdampak besar pada lini serang Barcelona. Valverde mengantakan daya gedor lini depan timnya berkurang drastis setelah Suarez meninggalkan lapangan.

"Di babak kedua, kami berhasil mengepung area pertahanan Athletic. Pada saat itu kami benar-benar merindukan kehadirannya,” ujar Valverde

Kondisi tersebut semakin buruk setelah pasukan Ernesto Valverde dipaksa menyerah 0-1 dari tim tuan rumah. Barcelona yang bermain tanpa diperkuat megabintang mereka, Lionel Messi, memang sedikit kesulitan untuk menembus pertahanan rapat yang diterapkan para penggawa Bilbao.

Barcelona telan kekalahan di laga perdana Liga Spanyol 2019-2020

Kehadiran pemain baru mereka, Antoine Griezmann, bahkan tidak terlalu memberikan dampak berarti bagi lini depan Barcelona. Eks penggawa Atletico Madrid itu bahkan tercatat tidak mampu melepaskan satupun tembakan ke arah gawang.

1
2

Berita Terkait

Liga Spanyol 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini