nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada Lagi Jersey Neymar di Toko Resmi PSG

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 03:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 14 51 2091589 tak-ada-lagi-jersey-neymar-di-toko-resmi-psg-dKfUiX4onK.jpg Neymar da Silva (Foto: Reuters)

PARIS – Sebagai seorang pesepakbola, Neymar da Silva tentunya memiliki daya tarik yang luar biasa. Hal itu seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain (PSG) untuk menarik keuntungan dari penjualan jersey Neymar dan marchendise lainnya. Kendati begitu, toko resmi PSG justru tak lagi memajang jersey Neymar dan berbagai pernak-pernik yang berhubungan dengan si pemain.

Kondisi tersebut tentunya diartikan oleh banyak pihak sebagai kode bahwa PSG sudah siap untuk kehilangan Neymar. Karena sebagaimana diketahui, Neymar sendiri sudah menyatakan keinginannya untuk angkat kaki dari Parc des Princes.

Baca juga: Mbappe: PSG Bukan Tim yang Sama Tanpa Neymar

Kehadiran Neymar di PSG juga sejatinya sudah ditolak oleh para fans Les Parisiens. Pada pertandingan perdana PSG di Liga Prancis menghadapi Nimes, terpantau bentangan spanduk dari tribun yang meminta Neymar untuk segera meninggalkan klub kesayangan mereka.

Para fans PSG nampaknya juga sudah geram dengan tingkah laku Neymar. Pasalnya, ketika Neymar menyatakan keinginannya untuk hengkang, maka secara tak langsung ia telah merendahkan PSG dan menyakiti hati para fans.

Manajemen PSG sejatinya juga sudah menyatakan sikap bahwa mereka siap melepas Neymar di bursa transfer kali ini jika ada tawaran yang layak. Akan tetapi, sejauh ini dua klub yang santer dikaitkan dengan Neymar, yakni Real Madrid dan Barcelona, belum melayangkan tawaran konkret.

Neymar da Silva menjalani latihan

Situasi Neymar saat ini tentunya membuat ruang ganti PSG menjadi tidak kondusif. Maka dari itu, bek PSG, Marquinhos, bahkan sampai mengingatkan rekan-rekannya yang lain untuk tidak ikut memikirkan soal kelanjutan karier Neymar dan hanya fokus pada pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini