nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kane Siap Antarkan Tottenham Rengkuh Gelar Juara Liga Inggris 2019-2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 19:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 13 45 2091496 kane-siap-antarkan-tottenham-rengkuh-gelar-juara-liga-inggris-2019-2020-KbJ4rnkIne.jpg Harry Kane. (Foto: Sportskeeda)

LONDON – Penggawa Tottenham Hotspur, Harry Kane, memastikan gelar juara Liga Inggris jadi target klubnya pada musim ini. Tottenham sendiri siap bekerja keras untuk mengejar impiannya tersebut agar menjadi kenyataan.

Tottenham memang sudah lama berpuasa gelar di ajang Liga Inggris. Gelar juara terakhir diraih di ajang tersebut diraih klub berjuluk The Lilywhites itu pada musim 1960-1961. Ini jadi gelar juara kedua yang diraih di Liga Inggris, sebelumnya didapat pada musim 1950-1951.

BACA JUGA: Sumbang 2 Gol, Kane Girang Bawa Spurs Menang atas Aston Villa

Kane pun bertekad menghentikan puasa gelar Tottenham yang sudah berlangsung begitu lama. Ia optimis bisa melakukannya pada musim ini lantaran Tottenham dinilai telah berhasil menunjukkan peningkatan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Harry Kane

Ketangguhan Tottenham pada musim lalu ditunjukkan dengan lolos ke final Liga Champions. Sayangnya, gelar juara gagal direngkuh dari ajang tersebut lantaran takluk dari Liverpool dengan skor 0-2. Di Liga Inggris, Kane juga merasa klubnya telah tampil apik. Karena itu, ia optimis bisa bersaing dengan para lawan, khususnya Manchester City dan Liverpool, untuk menjuarai Liga Inggris.

"Kami mampu mengikuti persaingan dengan mereka (Liverpool dan Man City) untuk sementara waktu pada tahun lalu, tetapi mereka maju setelah Januari. Kami harus memastikan memulai awal yang baik musim ini. Liverpool menetapkan standar pada Jumat malam dan Man City pada Sabtu sore, jadi penting bagi kami untuk tetap berkerja dengan baik selama mungkin,” ujar Kane, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (13/8/2019).

Para pemain Tottenham Hotspur

"Kami memiliki keyakinan penuh bisa bersaing pada musim ini, tetapi ada jalan panjang di depan. Itulah mengapa kami membeli pemain untuk memperkuat skuad dan untuk mendapatkan tempat di lebih banyak kompetisi. Kami punya skuad yang bagus dan lapar. Semua orang bugar dan siap untuk pergi,” lanjutnya.

“Para pemain yang datang harus berusaha membuat dampak dan mereka berhasil. Penting bagi kami jika ingin memiliki musim yang baik. Tentu saja, ini baru permulaan, tetapi sepanjang musim dingin ketika banyak permainan bermunculan, kami membutuhkan semua orang untuk berkontribusi sebanyak mungkin,” tukas Kane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini