nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Babak Adu Penalti, Roma Kalahkan Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 03:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 12 51 2090657 lewat-babak-adu-penalti-roma-kalahkan-real-madrid-SInqWdFcUB.jpg Suasana laga Roma vs Madrid. (Twitter Madrid)

ROMA – Real Madrid kembali menelan kekalahan di laga tur pramusim 2019-2020. Kali ini yang membuat Madrid kalah adalah AS Roma, saat kedua tim tersebut bersua di Stadion Olimpico pada Senin (12/8/2019) dini hari WIB. Madrid tepatnya kalah dari Roma di babak adu penalti dengan skor 4-5.

Sebelum memasuki babak adu penalti itu, Madrid dan Roma yang bermain tersebut berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2. Karena hasil imbang yang terpampang di papan skor itulah laga pun langsung berlanjut ke babak adu penalti.

Suasana laga Roma vs Madrid di tur pramusim

Roma yang menendang terlebih dahulu melalui Aleksandar Kolarov berhasil melesatkan bola ke gawang Madrid yang dikawal Thibaut Courtois. Lalu pemain Roma yang lain, yakni Cengiz Under, Mirko Antonucci, Bryan Cristante, dan Leonardo Spinazzola juga mampu memasukkan bola ke dalam gawang.

Sementara itu, Madrid pun sebenarnya mengawali babak adu penalti itu juga dengan baik. Karena empat penendang awal mereka, yakni Toni Kroos, Isco Alarcon, Gareth Bale, dan Luka Modric berhasil mencetak gol di babak adu penalti itu. Sayangnya, Marcelo Vieira yang menjadi penendang terakhir Madrid gagal mencetak gol dan membuat tim tamu itu pun kalah dari Roma.

Marcelo yang membuat Madrid kalah itu jelas sangat kecewa. Hal tersebut terlihat dari ekspresi kapten kedua Madrid itu saat gagal memasukkan bola ke dalam gawang. Padahal Marcelo menjadi salah satu pemain yang mencetak gol dari dua yang tercipta di waktu normal pertandingan. Sementara satu lagi diciptakan oleh Casemiro.

Skuad Real Madrid di laga kontra Roma

Sementara untuk Roma, kedua gol mereka diciptakan oleh Diego Perotti pada menit ke-34 dan Edin Dzeko di menit 40. Dengan berakhirnya laga di Stadion Olimpico itu, maka berakhir juga tru pramusim Roma dan Madrid di musim panas ini. Sebab kedua tim tersebut bakal melakoni laga perdana mereka di liga masing-masing pada minggu depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini