Ed Woodward Kembali Kecewakan Fans Manchester United?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 51 2089283 ed-woodward-kembali-kecewakan-fans-manchester-united-NsiWQujZtw.jpg Ed Woodward kembali kecewakan fans Man United. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER โ€“ Hari ini merupakan batas akhir bursa transfer masuk di Liga Inggris (musim panas 2019). Hingga hari penutupan bursa transfer, Manchester United baru mendatangkan tiga pemain yakni Daniel James (Swansea City), Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace) dan Harry Maguire (Leicester City).

Kehadiran tiga pemain di atas diyakini fans Man United belumlah cukup untuk mendongkrak prestasi The Red Devils โ€“julukan Man United. Man United membutuhkan sejumlah pemain anyar demi meraih kesuksesan musim ini.

Harry Maguire di Leicester City

(Maguire salah satu pemain anyar Man United)

Sebenarnya wakil presiden Man United Ed Woodward sudah berjuang mati-matian untuk mendapatkan sang pemain incaran. Bahkan pria yang sejak 2005 bergabung di jajaran manajemen Man United sampai absen dalam tur pramusim yang dilakoni Setan Merah pada musim panas ini. Hal itulah dilakukan Woodward agar dapat fokus mendapatkan pemain incaran.

BACA JUGA: Inaki Williams Jadi Pengganti Lukaku di Manchester United

Sejumlah pemain dikait-dikaitkan dengan Man United. Sebut saja Bruno Fernandes (Sporting Lisbon), Paulo Dybala (Juventus) dan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur). Namun, negosiasi dengan Bruno tak kunjung selesai, sedangkan Eriksen dan Dybala sudah terang-terangan menolak gabung Man United.

Alih-alih mendaratkan sejumlah nama bintang di atas, Man United justru hampir mendapatkan Inaki Williams dari Athletic Bilbao. Kualitas Williams dalam membobol gawang lawan tak bisa dibilang istimewa, mengingat penyerang 25 tahun itu hanya mengems 14 gol bersama Bilbao musim lalu.

Inaki Williams

(Williams segera gabung Man United)

Jika Bruno, Dybala dan Eriksen gagal didatangkan, Woodward bakal jadi sosok yang paling disalahkan fans Man United. Dengan begitu, Woodward yang pernah disematkan fans Man United sebagai spesialis kegagalan perihal transfer, harus rela menyandang status tersebut setidaknya hingga semusim ke depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini