Noel Gallagher: Man City Tak Punya Tandingan!

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 45 2089240 noel-gallagher-man-city-tak-punya-tandingan-tmQXunY6Tn.jpg Man City (Foto: Twitter/@ManCity)

MANCHESTER – Eks vokalis Oasis yang juga fans berat Manchester City, Noel Gallagher, percaya diri dengan peluang The Citizens –julukan Man City– untuk jadi yang terbaik lagi di kompetisi domestik Inggris musim ini. Noel tak melihat tim mana pun akan mampu menandingi kehebatan Man City.

Noel bahkan tak melihat Liverpool yang merupakan saingan utama Man City di Liga Inggris musim lalu sebagai ancaman. Eks vokalis Oasis itu yakin jika Man City 20 kali bertanding melawan Liverpool maka 18 di antaranya akan berbuah kemenangan.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

Sementara itu, dua laga sisanya akan berakhir dengan hasil imbang. Liverpool dipercaya Noel tak akan mampu mencuri kemenangan dari Man City meski bermain seapik apa pun. Kendati Liverpool adalah juara Liga Champions musim lalu tetapi Noel tetap yakin Man City lebih hebat.

BACA JUGA: Man United Dinilai Bukan Rival Man City Lagi

Selain Liverpool, Noel juga menyindir Tottenham Hotspur yang dianggap seperti tim baru di Inggris. Noel tak melihat ada sesuatu yang spesial dari Tottenham meski musim lalu adalah finalis Liga Champions. Satu-satunya yang luar biasa dari Tottenham dalam kacamata Noel adalah stadion barunya yang amat bagus.

Tottenham Hotspur (Foto: UEFA)

"Jika kami bermain melawan Liverpool 20 kali berturut-turut maka kami akan menang 18 kali dan imbang dua lainnya. Tottenham? Maaf siapa? Spurs? Siapa mereka? Hal terbaik tentang Tottenham adalah stadion mereka, yang luar biasa,” ujar Noel, seperti yang dikutip dari Liverpool Echo, Kamis (8/8/2019).

Sikap jemawa Noel terhadap kemampuan Man City bukan bualan semata. Pasalnya, Man City sudah mampu mendapatkan trofi pertama musim ini ketika menjuarai Community Shield. Man City menjadi kampiun setelah menang lewat babak adu penalti atas Liverpool dengan skor akhir 5-4. Gelar juara Community Shield akan menjadi modal penting bagi The Citizens untuk meraih trofi-trofi lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini