nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Ungkap Satu Mimpinya yang Sulit Terkabul

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 04:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 07 51 2088702 ronaldo-ungkap-satu-mimpinya-yang-sulit-terkabul-JzwKbO7JQo.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Zimbio)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku memiliki satu impian yang diyakini takkan pernah terwujud dalam perjalanannya sebagai pesepakbola profesional. Ronaldo mengaku memimpikan bisa bermain dengan pesepakbola terbesar yang pernah dimiliki oleh Portugal, yakni Eusebio.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut profesional hingga saat ini, Ronaldo memang telah berhasil pesepakbola tersukses dalam sejarah sepakbola. Sejumlah prestasi gemilang berhasil ditorehnkan Ronaldo sepanjang perjalanan kariernya.

Cristiano Ronaldo

Baik di level klub dan Timnas ataupun individu. Bahkan Ronaldo bisa dikatakan hampir selalu berhasil membawa klub yang dibelanya menjadi juara. Ronaldo juga hingga kini masih berstatus sebagai pemilik rekor peraih Ballon dOr terbanyak dengan catatan lima gelar –sama dengan koleksi Lionel Messi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ungkap Asal-usul Selebrasi Bernama Si

Dengan sejumlah kesuksesan tersebut, wajar jika banyak kalangan menyebut Ronaldo nampaknya sudah tidak memiliki impian yang ingin dicapainya lagi. Walaupun faktanya, Ronaldo mengaku masih memiliki satu mimpi yang bahkan diakuinya bakal sulit terwujud.

Impian Ronaldo tersebut adalah bisa bermain dalam satu pertandingan bersama Eusebio. Ronaldo sadar hal tersebut nampaknya tidak bakal bisa terealisasikan, mengingat Eusebio sudah kembali ke pangkuan Tuhan beberapa tahun lalu.

Eusebio

“Saya mempunyai banyak pemain yang saya ingin ajak bermain, tapi saya akan menyebut satu dari negara saya yang telah meninggal beberapa tahun lalu, yakni Eusebio,” ucap Ronaldo, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (7/8/2019).

Baca Juga: Ronaldo dan Lukaku Bakal Cocok Main Bareng

“Dia salah satu putra Portugal dan saya ingin bermain dengannya karena dia adalah orang Portugis, dia adalah sosok yang luar biasa dan saya berharap bisa bermain dengannya di tim nasional,” tutup pemain berusia 35 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini