Gagal Bawa Persija Juara Kratingdaeng Piala Indonesia, Banuelos: Selamat PSM!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 06 49 2088639 gagal-bawa-persija-juara-kratingdaeng-piala-indonesia-banuelos-selamat-psm-3w8HryK0lV.jpeg PSM Makassar juara Kratingdaeng Piala Indonesia (Foto: Herman Amiruddin/Okezone)

MAKASSAR โ€“ Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, memberikan ucapan selamat kepada PSM Makassar yang telah berhasil meraih gelar juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019. PSM Makassar keluar sebagai juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 usai mengalahkan Persija Jakarta 2-0 di final leg kedua yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8/2019) sore WIB.

Banuelos sendiri menilai kedua tim bermain sangat baik di laga final. Hanya saja, pelatih asal Spanyol itu menyayangkan kartu merah yang didapat pemainnya yakni Sandi Sute pada menit 32. Kendati begitu, Banuelos juga menyadari kalau hal itu merupakan konsekuensi dari sebuah pertandingan.

Baca juga: Menang 2-0 atas Persija, PSM Makassar Kampiun Piala Indonesia 2018-2019

PSM Makassar juara Kratingdaeng Piala Indonesia

โ€œSelamat atas PSM. Ini pertandingan kedua tim tampil menyerang, tampil baik dan semua mencari kemenangan. Dan sangat disayangkan kartu merah yang terlalu cepat. Ini konsekuesi dari setiap pertandingan setiap tim mau tampil menang dan hari ini tidak jauh beda. Tidak jauh beda. tapi baik. kalah satu dua gol sama saja namanya juga sepak bola,โ€ ujar Banuelos kepada media, Selasa (6/8/2019).

Terlepas dari pada hasil di laga final kontra PSM, Banuelos menyebut ia dan timnya bakal tetap melakukan evaluasi. Selain itu, Banuelos juga mengatakan kalau Persija bakal mengalihkan fokus mereka untuk menghadapi Liga musim ini.

PSM Makassar vs Persija Jakarta di leg kedua final Piala Indonesia 2018-2019

โ€œTim pelatih selalu evaluasi setiap pertandingan dan sekarang sudah selesai di piala kita gagal. kami harus fokus di liga karena tidak ada pikirkan lagi biar tampil lebih baik lagi kedepannya,โ€ tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini