Jelang Hadapi PSM, Pelatih Persija Luruskan Masalah Bruno dan Simic

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 49 2088000 jelang-hadapi-psm-pelatih-persija-luruskan-masalah-bruno-dan-simic-DJPyMd7zpu.jpg Marko Simic dan Bruno Matos. (Foto: Laman resmi Persija)

MAKASSAR Persija Jakarta saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi PSM Makassar di final leg II Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019 pada Selasa 6 Agustus 2019. Namun, menjelang final yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata itu, ada isu yang kurang mengenakan yang berhembus dari dalam ruang ganti Macan Kemayoran –julukan Persija.

Jadi, ada isu yang mengatakan ada keributan kecil yang terjadi antara Marko Simic dan Bruno Matos. Panasnya dua pemain asing Persija itu bermula dari adu mulut yang sempat terlihat di laga melawan Arema FC di pertandingan Liga 1 2019 pada Sabtu 3 Agustus 2019 kemarin. Keributan kecil itu pun dikatakan kembali terjadi seusai laga melawan Arema berakhir dengan skor 2-2.

Baca Juga: Skuad Persija Jakarta Dikawal Ketat di Bandara Makassar

Konferensi pers jelang final leg II Kratingdaeng Piala Indonesia

Akan tetapi, pelatih Persija, Julio Banuelos, menegaskan bahwa hubungan antara Simic dan Bruno baik-baik saja. Ia mengatakan kedua pemainnya itu adalah sahabat dan untuk adu mulut yang terjadi di laga kontra Arema, Julio merasa kejadian tersebut adalah hal yang wajar.

Julio menyebutkan baik Bruno dan Simic sama-sama ingin membuat Persija menang jadi karena hal itu kedua pemainnya sedikit emosi. Apalagi kondisi saat melawan Arema itu, Persija sedang tertekan dan membutuhkan kemenangan, jadi Julio mewajarkan semua itu terjadi. Akan tetapi, tak ada masalah setelah itu. Ia melihat hubungan Simic dan Bruno masih akrab seperti biasanya.

“Pemain yang kami bawa ke Makassar sebanyak 18 pemain. Untuk menjawab pertanyaan kedua, tidak ada masalah antara Simic dan Bruno, kedua pemain tersebut adalah sahabat. Keduanya sangat akrab,” ucap Julio, di konferesi pers jelang PSM vs Persija, Senin (5/8/2019).

“Apa yang terjadi antara Simic dan Bruno di lapangan itu adalah hal yang biasa. Itu terjadi karena mereka sama-sama ingin (Persija) menang. Itulah yang terpenting. Jelas tidak ada masalah di antara mereka berdua, semuanya aman-aman saja,” tambahnya.

Aksi Marko Simic saat sedang membela Persija

Menghadapi PSM di final leg II Kratingdaeng Piala Indonesia itu, Persija sebenarnya sedikit berada di atas angin. Hal tersebut dikarenakan pada leg pertamanya Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berhasil menang 1-0 atas PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 21 Juli 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini