nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Kembali Janjikan Trofi Liga Champions kepada Fans Barcelona

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 06:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 05 261 2087675 messi-kembali-janjikan-trofi-liga-champions-kepada-fans-barcelona-2w5YBsnEJ6.jpg Lionel Messi (Foto: UEFA)

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, sudah kembali dari masa liburannya dan tampil saat timnya mengalahkan Arsenal 2-1 di Camp Nou, Senin (5/8/2019), dini hari WIB. Sebelum kemenangan itu diraih, Messi memberikan pidato singkat di depan fans Barcelona yang memenuhi Camp Nou. Inti dari pidato Messi ia berjanji Barcelona akan membawa pulang trofi Liga Champions pada musim 2019-2020.

Janji manis Messi soal membawa pulang trofi Liga Champions juga pernah diutarakannya pada awal musim lalu. Akan tetapi, janji itu tidak mampu ditepati Messi dan kawan-kawan karena Barcelona justru tersingkir oleh Liverpool di babak semifinal karena kalah agregat 4-3.

Lionel Messi vs Liverpool (Foto: UEFA)

Kekalahan itu amatlah menyakitkan bagi setiap elemen Barcelona karena Blaugrana –julukan Barcelona– sudah unggul tiga gol tanpa balas pada leg I yang berlangsung di Camp Nou. Akan tetapi, Liverpool secara heroik membalikkan keadaan dengan menghancurkan Barcelona 4-0 di Anfield Stadium.

BACA JUGA: Gol Telat Suarez Bawa Barcelona Menang 2-1 atas Arsenal

Kejadian itu bagaikan mimpi buruk untuk Messi yang juga amat mengidam-idamkan trofi Liga Champions. Oleh sebab itu, Messi kembali berjanji membawa pulang trofi Liga Champions ke Camp Nou pada musim depan.

Lionel Messi vs Liverpool (Foto: UEFA)

“Musim lalu sangat bagus ketika kami melakukan double winners (menjuara Piala Super Spanyol dan Liga Spanyol), tetapi kami semua merasa buruk tentang Liga Champions. Kami berjanji bahwa musim ini kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membawa trofi yang indah itu kembali ke Camp Nou,” papar Messi, seperti yang dikutip dari Give Me Sport, Senin (5/8/2019).

“Sulit mengatakan apa pun setelah musim lalu. Tapi saya tidak menyesali apa pun dan saya akan mengatakan hal yang sama. Saya percaya dengan para pemain ini dan staf pelatih yang kami miliki. Bersama-sama, kami akan berjuang untuk memenangkan segalanya,” tambah Messi.

"Musim lalu berakhir dengan rasa pahit, tetapi kami harus memberi nilai lebih pada Liga Spanyol kedelapan yang kami menangi dalam 11 tahun terakhir. Itu penting dan mungkin kami tidak memberi nilai yang cukup untuk apa yang telah kami lakukan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini