nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inzaghi Pasrah jika Lazio Jual Sergej Milinkovic-Savic

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 05:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 29 51 2084783 inzaghi-pasrah-jika-lazio-jual-sergej-milinkovic-savic-j37rVOxIWy.jpg Simone Inzaghi pasrah jika Lazio ingin menjual Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Situs resmi Lazio)

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memastikan tidak akan menghalangi transfer Sergej Milinkovic-Savic jika klub menghendakinya. Meski begitu, pria asal Italia tersebut tetap berharap agar anak asuhnya itu mau bertahan di Stadion Olimpico.

Sergej Milinkovic-Savic santer dirumorkan tinggal selangkah lagi menjadi milik Manchester United. Mahar senilai 67,5 juta poundsterling (setara Rp1,16 triliun) siap diserahkan Setan Merah untuk meminang pemain berpaspor Serbia itu.

Sergej Milinkovic-Savic diincar Man United

Baca juga: Lazio Tegaskan Takkan Halangi Jalan Milinkovic-Savic Menuju Man United

Presiden Lazio Claudio Lotito sudah menyebut klub akan melepas sang pemain jika ada harga yang cocok. Pendapat senada diungkapkan Simone Inzaghi selaku nakhoda tim. Jika SMS jadi pindah, maka Gli Aquilotti akan merekrut pengganti dengan kualitas yang tak kalah hebat.

“Pikiran saya mengatakan Milinkovic-Savic harus bertahan. Akan tetapi, saya juga yakin klub sudah mempertimbangkan tawaran yang masuk dan segera membuat keputusan. Kami tahu kalau dia pergi, maka ada kekosongan yang harus diisi,” tutur Simone Inzaghi, melansir dari Four Four Two, Senin (29/7/2019).

“Saya berharap dia bertahan. Dia memang menjalani pramusim yang bagus bersama kami, tetapi bursa transfer masih terbuka dan kami siap dengan segala situasi. Jika ada tawaran penting datang, klub lah yang punya hak mengambil keputusan,” sambung pelatih berusia 43 tahun itu dengan nada pasrah.

Simone Inzaghi pasrah jika klub menjual SMS

Jika jadi didatangkan, SMS nantinya diplot untuk menggantikan Paul Pogba yang kemungkinan besar hengkang. Selain pemain berusia 24 tahun itu, Man United juga tengah mengincar gelandang milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini