CEO PSM Berharap Final Leg II Kratingdaeng Piala Indonesia Tetap di Makassar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 28 49 2084672 ceo-psm-berharap-final-leg-ii-kratingdaeng-piala-indonesia-tetap-di-makassar-rwg3J2nV21.jpg Pemain PSM Makassar, Marc Klok (Foto: AFC)

MAKASSAR – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, berharap besar laga final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 tetap berlangsung di Makassar. Hal ini ia sampaikan terkait penundaan laga final leg kedua PSM kontra Persija yang sedianya berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Matoanging, Makassar pada Minggu (28/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan tersebut terpaksa mengalami penundaan karena Persija menolak untuk bertanding. Pihak PSM pun sejatinya sudah meyakinkan kubu Persija untuk tetap bertanding dan menjamin adanya keamanan yang berlapis-lapis lebih dari biasanya.

Baca juga Pernyataan Resmi PSM Terkait Ditundanya Laga Final Kontra Persija

Akan tetapi bujukan tersebut tetap ditolak Persija yang kemudian langsung memutuskan terbang menuju Jakarta. Usaha PSM untuk mengamankan pertandingan pun juga menjadi sia-sia karena PSSI memutuskan menunda laga final leg kedua tersebut.

PSM Makassar vs Persija Jakarta

“Kami sudah menjamin keamanan, empat kali lipat dari biasanya. Ada jaminan dari Kapolda Sulsel serta Kapolrestabes Makassar. Kami sudah mendatangi Persija, minta mereka main,” ungkap Munafri, mengutip dari Goal Indonesia, Minggu (28/7/2019).

Dengan adanya penundaan ini, Munafri tetap berharapa laga final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia tetap berjalan di Makassar. Hal tersebut merupakan hak bagi kubu PSM untuk menjamu Persija di Makassar. Seperti yang dilakukan Persija kala menjamu PSM di laga final leg pertama.

PSM Makassar vs Persija Jakarta

“Kami menunggu jadwal baru dari PSSI, tapi laga ini harus tetap dimainkan di Makassar,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini