Pernyataan Resmi PSM Terkait Ditundanya Laga Final Kontra Persija

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 28 49 2084658 pernyataan-resmi-psm-terkait-ditundanya-laga-final-kontra-persija-oAuUA54iDT.jpg PSM Makassar (Foto: @PSM_Makassar/Twitter)

MAKASSAR – Final leg II Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta resmi ditunda. Pertandingan yang sedianya di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar pada Minggu (28/7/2019) pukul 15.30 WIB itu batal digelar.

PSM yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga tersebut, cukup menyayangkan dengan tertundanya pertandingan yang akan menentukan titel juara. Penundaan ini terjadi lantaran Persija menolak bermain karena masalah keamanan dan kenyamanan.

Baca juga PSSI Putuskan Tunda Laga PSM vs Persija

Sebelum laga final, bus yang ditumpangi Persija mendapat serangan berupa lemparan batu. Bahkan di hotel tempat mereka menginap, skuad Macan Kemayoran itu juga mendapat teror. Karena itu, beberapa jam sebelum laga, Persija menolak datang ke stadion dan langsung bertolak ke Jakarta.

PSM Makassar vs Persija Jakarta

Panitia pelaksana pertandingan PSM pun mengeluarkan pernyataan resmi terkait tertundanya laga tersebut. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf karena laga penting tersebut batal dilaksanakan.

Berikut pernyataan resmi PSM terkait penundaan laga final, seperti dilansir dari Goal Indonesia.

1. Manajemen dan Panpel PSM Makassar menyayangkan terjadinya penundaan pertandingan hari ini. Selanjutnya, manajemen, panpel dan PSSI akan terus berkoordinasi.

2. Seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya pertandingan hari ini.

PSM Makassar vs Persija Jakarta

3. Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin.

4. Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal di atas, juga akan disampaikan sesegera mungkin. Terima kasih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini