nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dortmund Tawarkan Rp654 Miliar ke Barcelona untuk Tebus Malcom

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 04:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 26 51 2083696 dortmund-tawarkan-rp654-miliar-ke-barcelona-untuk-tebus-malcom-oh8NR8RQox.jpg Malcom (Foto: Twitter Barcelona)

DORTMUND – Barcelona dan Borussia Dortmund dilaporkan sedang melakukan negoisasi untuk menyelesaikan transfer Malcom pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut laporan Goal, Jumat (26/7/2019), Dortmund siap membayar 42 juta euro atau sekira Rp 654 miliar untuk mendapatkan pemain berpaspor Brasil tersebut.

Malcom sejatinya memiliki klausul lepas senilai 180 juta euro yang tertera dalam kontraknya saat ini bersama Barcelona. Tetapi Barcelona dikabarkan siap menerima kepergian sang pemain dengan imbalan 42 juta euro atau lebih besar 1 juta euro kala mereka membeli Malcom dari Bordeaux.

Baca juga Solskjaer Puji Keberanian Daniel James di Laga Kontra Tottenham

Pada saat itu, Barcelona sukses membajak Malcom dari pinangan AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018. Klub berjuluk Blaugrana itu sukses membawa Malcom pada detik-detik terakhir sebelum Roma mendaratkan pemain berposisi sayap itu.

Malcom (Foto: Twitter Barcelona)

Tetapi setelah kedatangannya ke Barcelona, Malcom mendapat kesulitan waktu bermain. Ia harus berjuang untuk mendapatkan tempat ketika hanya mampu tampil sebanyak 15 kali untuk klub dan hanya enam kali starting XI di Liga Spanyol 2018-2019.

Selama kesempatan bermain di Liga Spanyol tersebut, Malcom telah mencetak tiga gol dan dua assist. Ia juga membuat tiga penampilan lain di Liga Champions dari bangku cadangan dan sukses menyumbangkan satu assist.

Malcom (Foto: Twitter Barcelona)

Sedikitnya peluang bermain Malcom di musim 2018-2019, membuat namanya disebut menjadi kandidat kuat untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Setelah Arsenal, Dortmund kini terlibat kuat untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini