nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lazio Tegaskan Takkan Halangi Jalan Milinkovic-Savic Menuju Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 04:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 26 51 2083692 lazio-tegaskan-takkan-halangi-jalan-milinkovic-savic-menuju-man-united-dBWIZWf2oE.jpg Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Zimbio)

ROMA – Presiden Lazio, Claudio Lotito, memberikan tanggapan soal rumor ketertarikan Manchester United terhadap pemain bintang klubnya, yakni Sergej Milinkovic-Savic. Lotito menegaskan bahwa Lazio takkan menghalang-halangi upaya Milinkovic-Savic untuk bisa gabung Man United di musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, rumor ketertarikan Man United terhadap Milinkovic-Savic kembali muncul di jendela transfer musim panas 2019. Terlebih setelah adanya indikasi Paul Pogba bakal segera menuju pintu keluar Old Trafford Stadium dalam waktu dekat ini.

Sergej Milinkovic-Savic

Ya, Pogba kencang disebut-sebut bakal hengkang ke raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, sebelum jendela bursa transfer musim panas 2019 di Liga Inggris ditutup pada awal bulan depan. Man United menilai Milinkovic-Savic sebagai sosok paling tepat untuk menggantikan peran Pogba di skuad mereka.

Baca Juga: Solskjaer Senang dengan Kualitas Skuad Man United saat Ini

Akan tetapi upaya Man United untuk mendapatkan jasa Milinkovic-Savic pada musim panas 2019 kabarnya mendapatkan hadangan dari pihak Lazio. Meski rumor tersebut langsung dibantah oleh Lotito beberapa waktu lalu.

“Saya telah menciptakan suasana penuh kekeluargaan di sini. Jika seseorang mangajukan saya sebuah masalah atas kepuasan kariernya, saya siap untuk memuaskan mereka,” tegas Lotito, seperti disadur dari The Guardian, Jumat (26/7/2019).

Sergej Milinkovic-Savic

“Tujuannya adalah untuk menjadi salah satu klub yang menjadi titik acuan di Eropa, dan ada 12 klub saat ini. Tetap saja, itu normal bagi pemain papan atas untuk memiliki aspirasi ingin bermain untuk klub yang hebat,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.

Baca Juga: Jika Gabung Man United, Maguire Dinilai Mampu Samai Level Van Dijk

“Kami masih belum sampai pada tahap itu, tetapi jika seorang pemain mendatangi saya seperti seorang putra maka saya merasa tidak adil untuk merampas kesempatan seperti itu dari mereka. Lebih jauh, jika Anda ingin mempertahankan suasana yang harmonis, Anda harus mencoba untuk menyenangkan pemain Anda,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini