nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Louise Bonsall, Teman Masa Kecil Owen yang kemudian Jadi Istri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 14:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 51 2081099 louise-bonsall-teman-masa-kecil-owen-yang-kemudian-jadi-istri-dFx7cDPm0l.jpg Owen bersama sang istri, Louise Bonsall. (Foto: Istimewa)

PERJALANAN Michael Owen di dunia sepakbola terbilang cukup mulus. Ia sejak kecil sudah memperlihatkan bakatnya untuk menjadi salah satu penyerang terbaik yang dimiliki Tim Nasional (Timnas) Inggris.

Kemudian saat dilirik dan akhirnya bergabung dengan Liverpool ketika usianya 12 tahun, Owen pun memulai perjalanan dunia sepakbolanya dengan luar biasa. Selain Liverpool, pemain yang memiliki julukan The Wonder Man itu juga sempat merasakan bermain di Real Madrid dan Manchester United.

Semua itu membuktikan Owen telah melalui karier yang cukup fantastis saat masih aktif sebagai pemain karena mampu bermain di klub-klub besar Eropa. Namun, tak hanya kehidupan persepakbolaannya saja yang berjalan mulus. Kehidupan asmara pria kelahiran 14 Desember 1979 itu pun juga sangat baik.

Michael Owen dan keluarga

(Owen bersama istri dan anak-anaknya. Foto: Istimewa)

Owen menikah pada 24 Juni 2005 bersama sang kekasih, Louise Bonsall. Menariknya, istri Owen sekarang itu adalah teman masa kecil dirinya dulu. Ia telah mengenal Louise sejak berusia lima tahun. Tepatnya pasangan tersebut bertemu di Sekolah Dasar Rektor Drew, di Hawarden, Clwyd, Wales

Semenjak di sekolah dasar Owen dan Louise berteman dan ketika remaja mereka mulai menjadi sepasang kekasih. Percintaan mereka pun berlanjut ketika kedua orang tersebut beranjak dewasa. Bahkan, sebelum menikah pada Juni 2005, Owen dan Louise sudah bertunangan pada Februari 2004.

Infografis Michael Owen

Kepopuleran Owen sebagai pesepakbola sukses tak membuat dirinya lupa akan teman kecilnya tersebut. Ia memilih untuk menikahi Louise dan telah dikarunia empat orang anak, yang bernama Gemma Rose yang lahir pada 1 Mei 2003, lalu James Michael pada 6 Februari 2006, Emily May pada 29 Oktober 2007, dan putri terakhir Jessica, lahir pada 26 Februari 2010.

Hubungan Owen dengan Louise pun terkesan adem ayem alias tak ada gosip yang menerpa keluarga mereka. Louise memang terkenal dengan selalu mengutamakan keluarganya ketimbang beberapa istri pesepakbola lain yang lebih mementingkan karier.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini