nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dries Mertens Dukung Romelu Lukaku Pindah ke Inter Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 08:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 19 51 2080846 dries-mertens-dukung-romelu-lukaku-pindah-ke-inter-milan-lL057Wqhl6.jpg Romelu Lukaku (Foto: @ManUtd/Twitter)

NAPOLI – Penggawa Napoli, Dries Mertens, menyatakan dukungan kepada rekan senegaranya, Romelu Lukaku untuk pindah ke Inter Milan. Menurutnya, kehadiran Lukaku di Liga Italia akan membawa dampak yang positif.

Lukaku sendiri merupakan target utama dari pelatih baru Inter yakni Antonio Conte. Tetapi dari pihak klub sejauh ini tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Manchester United yang masih bertahan untuk harga 75 juta poundsterling.

Baca juga Bisa Jadi Fantastic Four, Rivaldo Tak Sabar Lihat Neymar ke Barcelona

Conte pun berharap Lukaku dapat bergabung bersama Inter dengan tepat waktu untuk menghadapi Man United dalam pertandingan International Champions Cup. Tentu saja, pertandingan tersebut akan menjang sangat menarik, khususnya Lukaku dan Man United.

Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

Striker berusia 26 tahun itu sepertinya bukan menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer pada musim baru nanti. Karena itu, Mertens meminta rekan senegaranya itu untuk bergabung dengan Inter dan menjalani kompetisi di Liga Italia.

“Lukaku adalah pemain yang sangat bagus, sudah menjadi salah satu dari lima striker terbaik di Liga Inggris,” ungkap Mertens, mengutip dari Daily Mail, Jumat (19/7/2019).

“Dia masih muda dan bisa belajar banyak. Dia adalah orang yang selalu ingin meningkatkan diri, jadi saya yakin dia akan menjadi penandatanganan yang baik untuk Inter,” tambahnya.

Dries Mertens

Chief Inter Milan yakni Piero Ausilio sejauh ini memimpin negosiasi untuk Lukaku. Tetapi mereka selalu gagal. Inter hanya mengajukan penawaran 60 juta poundsterling. Kini Inter memiliki kemungkinan untuk melakukan pertukaran pemain atau membayar dengan mencicil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini