nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Tes Medis, Benfica Tunda Pembelian Kiper Cadangan Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 07:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 19 51 2080831 gagal-tes-medis-benfica-tunda-pembelian-kiper-cadangan-juventus-9bI7MbVPkp.jpg Mattia Perin (Foto: AFP)

LISBONBenfica mengonfirmasi tidak akan menyelesaikan penandatanganan kiper Juventus, Mattia Perin di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi karena Perin mengalami kegagalan saat menjalani tes medis bersama Benfica.

Sebelumnya, kedua klub telah menemui kesepatakan untuk Perin hijrhah ke Benfica dengan harga 15 juta euro. Bahkan Perin sendiri merasa senang dan ia menggambarkan peluang itu sebagai petualangan yang mengasyikkan.

Baca juga Presiden Lyon Konfirmasi Kepergian Nabil Fekir

Tetapi, sayangnya petualangan tersebut harus ditunda setelah Benfica tidak senang dengan apa yang mereka lihat dalam pemeriksaan medis pemain. Mereka memili menunda transfer hingga kiper berusia 26 tahun itu benar-benar pulih.

Mattia Perin

“Benfica menginformasikan selama menjalankan tugas medis hari ini (Kamis), dapat disimpulkan bahwa penjaga gawang Mattia Perin akan memiliki periode pemulihan lebih lama dari yang diperkirakan,” tulis pernyataan Benfica, mengutip dari Goal, Jumat (19/7/2019).

“Ada kesepakatan antara klub dan agen pemain untuk pemulihan Mattia Perin yang akan dilakukan di Juventus. Setelah tahap itu selesai, transfer pemain akan diselesaikan seperti yang telah disepakati di antara semua pihak,” tambahnya.

Mattia Perin

Perin sendiri diyakini akan menjadi salah satu prospek kiper top Italia. Tetapi saat pindah ke Juventus pada musim panas lalu, ia gagal mengungguli Wojciech Szczesny dan hanya bermain beberapa pertandingan di belakang kiper asal Polandia tersebut.

Kembalinya Gianluigi Buffon membuat peluang Perin untuk beraksi semakin tipis. Karena itu, keinginannya untuk pergi dari Juventus sangatlah kuat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini