nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Harap Pemain Top Tak Lagi Tinggalkan Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 20:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 19 45 2081111 lampard-harap-pemain-top-tak-lagi-tinggalkan-chelsea-2NRmhRwuN6.jpg Pelatih Baru Chelsea, Frank Lampard (Foto: Getty Image)

LONDON – Menjadi pelatih baru Chelsea musim depan, Frank Lampard mengaku berambisi untuk mengembalikan identitas The Blues –julukan Chelsea– sebagai salah satu tim terbaik di tanah Britania. Sadar tidak bisa melakukannya seorang diri, Lampard pun mengimbau kepada para pemainnya untuk ikut mewujudkan hal tersebut.

Salah satunya adalah dengan tidak hanya menjadikan Chelsea sebagai batu loncatan semata. Lampard ingin para pemain besar memiliki mimpi yang sama untuk terus meraih gelar juara bersama Chelsea.

Baca juga: Enggan Ikuti Sarri, Lampard Siapkan Rencana Baru untuk Jorginho

Eden Hazard resmi berseragam Madrid musim depan

Sebagaimana diketahui, Chelsea baru saja kehilangan pemain terbaik mereka pada bursa transfer musim panas kali ini. Bintang mereka, Eden Hazard, memilih hengkang ke Liga Spanyol untuk bergabung bersama Real Madrid.

“Saya ingin pemain-pemain berada di klub ini tidak hanya untuk berlalu, bermain di sini tidak hanya untuk hengkang. Fans bisa memahami hasrat para pemain, etika kerja mereka, juga mengenal pemain-pemain yang benar mencintai lambang klub di dada,” ujar Lampard, melansir dari laman Sky Sport, Jumat (19/7/2019).

Di sisi lain, Lampard juga berbicara mengenai kondisi yang tengah menimpa The Blues di busa transfer musim panas kali ini. Sebagaimana diketahui, Chelsea tengah mendapat larangan dari FIFA (Federasi Sepakbola Dunia) untuk mendatangkan pemain di musim panas ini.

Pelatih baru Chelsea, Frank Lampard

Kendati begitu, Lampard mengaku tak terlalu memikirkan tentang permasalahan tersebut. Lampard bahkan menilai saat ini Chelsea memiliki skuad mumpuni untuk bersaing musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini