nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terlalu Ngotot Beli Pemain Baru, Klopp: Liverpool Bukan Man City atau PSG

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 07:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 18 45 2080368 tak-terlalu-ngotot-beli-pemain-baru-klopp-liverpool-bukan-man-city-atau-psg-uIKzCT6nau.jpg Jurgen Klopp (Foto: Laman resmi UEFA)

NOTRE DAME – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menjamin timnya tidak akan memiliki banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019. Ia mengingatkan para penggemar Liverpool untuk tidak mengharapkan penandatangan besar-besaran seperti halnya musim lalu.

Ia menekankan kedatangan nama besar seperti Alisson dan Virgil van Dijk yang terjadi pada musim lalu takkan terulang kembali. Sebab ia mamastikan jika klub saat ini sedang mencoba mengurangi pengeluaran dan tak ingin terlalu hambur dalam membeli pemain.

Baca juga Tatap Musim 2019-2020, Solskjaer Punya Harapan Besar terhadap Rashford

Bahkan Klopp menyatakan jika dirinya dan klub saat ini masih tetap tenang dalam pemburuan pemain. Pelatih berpaspor Jerman itu pun membandingkan situasi Liverpool berbeda dengan klub-klub besar lainnya seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City yang mampu membeli pemain-pemain baru setiap tahun.

Jurgen Klopp (Foto: AFP)

“Kami cukup tenang dalam hal itu (pembelian pemain baru), kami akan melihat apa yang akan terjadi. Itu bukan bursa transfer terbesar LFC,” ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Kamis (18/7/2019).

“Kami sudah berinvestasi banyak terhadap tim dalam dua tahun terakhir. Kami tidak bisa tahun dengan cara yang sama. Mungkin hanya ada dua klub di dunia yaitu Man City dan PSG yang dapat melakukannya (membeli pemain besar) setiap tahun,” tambahnya.

Jurgen Klopp (Foto: AFP)

“Tapi kami tidak apa-apa. Saya senang dengan tim, kami sangat senang. Kami harus melihat apakah kami bisa menemukan satu posisi, jika kami menemukan sesuatu itu. Tetapi tidak ada tekanan nyata karena ini bukan tentang merekrut pemain. Kami memiliki solusi untuk semua situasi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini