nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Gaya Lari Ronaldo dan Higuain di Sesi Latihan Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 17 47 2080130 intip-gaya-lari-ronaldo-dan-higuain-di-sesi-latihan-juventus-ccXt1qyjlA.jpg Higuain dan Ronaldo dites sprint jarak pendek. (Foto: Sportbible)

TURIN – Skuad Juventus intens menggelar latihan jelang memasuki musim baru. Di bawah arahan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, hampir seluruh skuad Bianconeri telah ambil bagian di sesi tersebut.

Berbagai sesi latihan disodorkan Sarri kepada anak-anak asuhnya tersebut. Hal itu termasuk latihan sprint jarak pendek yang ditutup dengan gerakan mengecoh. Dalam unggahan akun twitter @juventufcen, ada tiga pemain Juventus yang berlatih sprint pendek sekira 30 meter.

Mereka ialah Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic. Dalam video tersebut, El Pipita –julukan Higuain– mendapat giliran paling awal. Hanya saja, Higuain terlihat seperti malas-malasan saat berlari jarak pendek tersebut.

BACA JUGA: Federer Lebih Populer dari Ronaldo dan Messi

Hal itu berbeda dengan Ronaldo yang langsung berlari kencang saat diberi kesempatan unjuk gigi. Hal yang sama juga ditunjukkan Pjanic, meski gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina dikenal tidak memiliki sprint kencang.

Apakah ketidakseriusan Higuain dalam berlatih pertanda penyerang berpaspor Argentina itu tak lagi betah membela Juventus? Penyerang 31 tahun itu disebut-sebut takkan mendapat tempat di susunan starter si Nyonya Tua.

Higuain dan Cristiano Ronaldo

Karena itu, manajemen Juventus berniat menjual Higuain, terlebih mereka saat ini sedang memburu tanda tangan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Saat ini, AS Roma jadi klub yang paling meminati Higuain. Bahkan, manajemen Roma siap memberikan jabatan kapten andai Higuain mau bergabung bersama mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini