nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Wawancara Neymar secara Eksklusif, Jurnalis Ini Dirampok

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 10:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 16 51 2079457 usai-wawancara-neymar-secara-ekslusif-jurnalis-ini-dirampok-8uoYQyfMgM.jpg Neymar usai diwawancarai UOL Esporte. (Foto: UOL Esporte)

SAO PAULO – Salah satu media asal Brasil, UOL Esporte, berhasil mewawancarai Neymar Jr secara eksklusif pada Jumat 12 Juli 2019. Saat itu, salah satu media olahraga terbesar di Brasil itu berhasil menanyakan beberapa pertanyaan seputar masa depan sekaligus kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan pesepakbola 27 tahun tersebut.

Meski awalnya menolak menjawab dua pertanyaan di atas, Neymar pada akhirnya menjawab semuanya. Hanya saja, Neymar mengeluarkan satu permintaan kepada UOL Esporte. Pesepakbola asal Brasil itu meminta agar UOL Esporte tidak menyiarkan hasil wawancara tersebut kepada publik di hari yang sama.

Neymar Jr saat berlatih bersama Timnas Brasil

Setelah berdiskusi, mereka sepakat untuk menyiarkan hasil wawancara eksklusif itu pada Senin 15 Juli 2019. Hanya saja, setelah mewawancai Neymar, rombongan jurnalis UOL Esporte mendapat hadangan di jalan.

BACA JUGA: Neymar dan Leonardo Bertemu, Suasana Mencekam

Kamera dan recorder yang digunakan untuk mewawancarai Neymar raib diambil perampok. Padahal, pernyataan Neymar dalam wawancara tersebut sangatlah berguna untuk mengetahui ke mana ayah satu anak itu bakal berlabuh pada bursa transfer musim panas 2019.

Terlepas dari itu, Neymar baru saja tiba di Paris pada Senin 15 Juli 2019. Neymar terbang ke Paris untuk membicarakan masa depannya dengan direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo. Hanya saja, pertemuan itu tidak menemui titik temu.

Neymar Jr santai

Bahkan, Neymar dilaporkan enggan menjalani tes medis dan tak mau berlatih bersama rekan-rekannya di PSG. Alhasil, Neymar pun dipastikan takkan ambil bagian saat PSG menghadapi Dinamo Dresden di laga uji coba pada Selasa (16/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini