nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David Luiz Harap Lampard Bisa Lanjutkan Tradisi Juara Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 03:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 16 51 2079375 david-luiz-harap-lampard-bisa-lanjutkan-tradisi-juara-chelsea-GEW9agvd6V.jpg Frank Lampard (Foto: Sky Sport)

LONDON – Penggawa Chelsea, David Luiz, memberikan komentarnya terkait hadirnya Frank Lampard sebagai pelatih The Blues –julukan Chelsea musim depan. Luiz mengaku antusias bisa kembali bekerja dengan Lampard.

Pemain berdarah Brasil itu juga berhadap Lampard bisa meneruskn tradisi juara milih Chelsea dalam beberapa musim belakang. Sejauh ini, catatan cukup baik ditorehkan Lampard sebagai pelatih Chelsea.

Baca juga: Giroud Percaya Lampard Bisa Tingkatkan Kualitas Chelsea

Frank Lampard diyakini bakal sukses di Chelsea

Sebagai catatan, Lampard belum terkalahkan di dua laga pertamanya sebagai manajer Chelsea. Melakoni laga pramusim, Chelsea membuka dengan hasil seri 1-1 dengan Bohemians sebelum menggasak St. Patrick Athletic 4-0.

“Kalau Anda terus juara, ini bagus. Dalam beberapa tahun terakhir, kami sudah bergonta-ganti pelatih, tapi masih tetap juara. Sekarang kami punya seorang pelatih berbeda dengan filosofi yang baru. Tapi pada akhirnya sama: Anda bermain untuk sebuah klub besar dan sebuah klub besar harus juara,” ujar Luiz, melansir dari laman Sky Sport, Selasa (16/7/2019).

Frank Lampard diyakini bakal sukses di Chelsea

“Semua orang tahu Lamps (Lampard) adalah seorang legenda. Merupakan sebuah kegembiraan bekerja sama dengan dia sebagai pemain dan sebagai pelatih. Ketika Anda bermain dengan seorang pemain seperti Lamps, dia adalah seorang pemimpin jadi dia masih memimpin sekarang, hanya tempatnya saja yang berbeda,” tambahnya.

"Dia memang tidak lagi bisa berlari, dan tidak bisa mencetak gol-gol. Namun, dia masih seorang pemimpin," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini