nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Iming-Imingi Pogba Ban Kapten Agar Tidak Hengkang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 06:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 16 45 2079394 solskjaer-iming-imingi-pogba-ban-kapten-agar-tidak-hengkang-gisqcECz4c.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba (Foto: The Guardian)

MANCEHSTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku saat ini dirinya masih sulit untuk menentukan siapa yang akan mengenakan ban kapten tim untuk musim kompetisi 2019-2020 mendatang. Gelandang mereka, Paul Pogba, kabarnya tengah dipertimbangkan meski sang pemain juga diisukan bakal meninggalkan klub musim panas ini.

Solskjaer memang tengah mencari sosok tepat untuk memimpin timnya setelah kepergian Antonio Valencia pada akhir musim kemarin. Beberapa hari belakang, media-media Inggris melaporkan kalau Solskjaer kemungkinan besar bakal memilih Paul Pogba sebagai kapten tim musim depan.

Baca juga: Wan-Bissaka Siap Hadapi Tekanan Besar dari Pendukung Man United

Paul Pogba punya peluang jadi kapten Man United musim depan

Akan tetapi, pelatih asal Norwegia itu menegaskan kalau saat ini dirinya masih belum bisa memutuskan siapa pemain yang bakal mengemban posisi tersebut.

“Kami memiliki beberapa kemungkinan dan ketika musim dimulai kami akan mengumumkannya. Kami akan memiliki penilaian bagus dan bagaimana pramusim berjalan. Tapi, seperti yang Anda lihat, Ashley akan memakainya ketika ia main sampai kami memutuskan pada seseorang,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Marca, Selasa (16/7/2019).

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer

“Apakah Pogba punya peluang untuk itu? Saya pikit iya, tapi Anda akan lihat ketika musim dimulai. Kami tidak memiliki tawaran yang sedang kami pertimbangkan. Semua percakapan saya, akan tetap rahasia, itu hak saya, tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini