nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Sudah Rindu Melatih, Mourinho Masih Menunggu Tawaran Tepat

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 15:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 14 51 2078701 meski-sudah-rindu-melatih-mourinho-masih-menunggu-tawaran-tepat-qf0yA89mKP.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)

PORTO – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tak menyangkal memiliki kerinduan untuk kembali menangani sebuah tim setelah cukup lama menganggur. Namun, ia telah menekankan diri menunggu proyek yang tepat untuk kembali menjadi pelatih sebuah tim.

Terakhir, Mourinho menghabiskan dua setengah tahun di Old Trafford dan sukses memenangkan Liga Eropa bersama Man United. Tetapi setelah itu, ia justru berjuang untuk membawa Man United bangkit karena berada dalam keterpurukan.

Baca juga Marotta Optimis Inter Milan Bakal Dapatkan Lukaku

Ia dipecat usai menjalankan bentuk buruk yang akhirnya menuai kritik dari para pendukung Setan Merah –julukan Man United. Kini setelah tak menangani klub, Mourinho telah dikaitkan dengan banyak pekerjaan seperti Benfica, Lyon, dan Newcastle.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Tetapi, ia memilih untuk menolak spekulasi tersebut. Mantan pelatih Real Madrid itu menegaskan rencananya hanya untuk menerima tawaran yang sempurna. Hal ini dilakukan karena ia ingin melakukan pekerjaan tersebut sesuai dengan ekspektasinya.

“Ya, tapi saya akan menunggu klub yang tepat, untuk proyek yang tepat. Sementara itu, saya melakukan hal-hal yang saya sukai,” ungkap Mourinho, mengutip dari Goal, Minggu (14/7/2019).

Jose Mourinho (Foto: Sportskeeda)

“Saya lebih suka bekerja, tapi saya suka olahraga lain dan ini adalah kesempatan bagus untuk menikmati (hal lain selain sepakbola),” pungkas pelatih berpaspor Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini