nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Menang 3-1 atas Bradford FC di Laga Persahabatan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 23:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 14 45 2078813 liverpool-menang-3-1-atas-bradford-fc-di-laga-persahabatan-KtaxyK4k3d.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: TEAMTalk)

BRADFORD – Liverpool meraih hasil positif saat menghadapi Bradfor FC di laga persahabatan. Bermain di markas Bradford, Valley Parade, Minggu (14/7/2019) malam WIB. Pasukan Jurgen Klopp menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1 lewat dua gol sumbangan James Milner dan sebiji gol dari Rhain Brewster. Sementara tuan rumah memperkecil kekalahan lewat eksekusi penalti Eoin Doyle 10 menit jelang laga usai.

Jalannya Pertandingan

Menghadapi klub divisi dua, Liverpool langsung mendominasi jalannya laga di awal babak pertama. Para pemain tengah mereka leluasa mengalirkan bola ke depan untuk mengancam gawang lawan. Liverpool bahkan langsung mendapat peluang lewat Divock Origi di menit-menit awal.

Liverpool kalahkan Bradford di laga persahabatan

Usaha mereka untuk unggul lebih dulu akhirnya terwujud. James Milner membawa Liverpool unggul atas Bradford pada menit 13. Dua menit berselang, Milner kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa The Reds memperlebar keunggulan.

Sementara tuan rumah yang terus mendapat tekanan beberapa kali mencoba bermain menyerang jelang babak pertama usai. Sayang, usaha mereka untuk memperkecil ketertinggalan belum berbuah hasil. Gawang Bradford kawalan O’Donnel bahkan kembali bobol empat menit jelang turun minum.

Memasuki babak kedua permainan tidak banyak berubah. Liverpool yang terus melancarkan serangan ke pertahanan Watford tertatat melepaskan 19 kali tembakan di mana enam di antarnya mengarah tepat ke gawang.

Liverpool kalahkan Bradford di laga persahabatan

Sementara tuan rumah tercatat hanya melepaskan dua kali tembakan dengan satu kali mengarah kegawang. Skor 3-0 untuk Liverpool terus bertahan hingga menit-menit akhir. Akan tetapi, tuan rumah yang mendapat hadiah penalti membuatnya berubah menjadi 3-1 setelah Eoin Doyle yang ditunjuk sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan sangat baik

Berikut susunan pemain Bradford FC vs Liverpool di laga persahabatan

Bradford: O’Donnel; Henley, O’Connor, French, Riley; Colville, Akpan, Anderson; Donaldson, Doyle, Scannel.

Pelatih: Gary Bowyer

Liverpool: Mignolet; Hoever, Matip, Joe Gomez, Lewis; Alex Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Lallana; Wilson, Origi, Kent

Pelatih: Jurgen Klopp

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini