nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi penyamaran Messi di Pusat Perbelanjaan Gagal Total

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 20:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 11 51 2077636 aksi-penyamaran-messi-di-pusat-perbelanjaan-gagal-total-N6q2K99Ymj.jpg Messi saat diajak berswafoto bersama penggemarnya. (Foto: @funesmall)

FUNES – Setelah membela Tim Nasional (Timnas) Argentina di Copa America 2019, Lionel Messi tidak langsung kembali ke Barcelona. La Pulga –julukan Messi– memutuskan berlibur di negaranya, yakni Argentina.

Ketika berada di kampung halamannya, Messi mencoba menjadi warga biasa. Ia ingin terhindar dari kejaran fans seperti yang biasa ia alami selama tinggal di Kota Barcelona, Spanyol. Akan tetapi, Messi paham sulit untuk menjadi warga biasa.

Sebab, selalu ada saja yang mengenali Messi, mengingat mendunianya nama pesepakbola 32 tahun tersebut. Akan tetapi, Messi tidak kehilangan akal agar dapat menjalani aktivitas sehari-sehari di Argentina. Baru-baru ini, Messi memutuskan untuk jalan-jalan di Mall Funes yang berada di Kota Funes, Provinsi Santa Fe.

BACA JUGA: 3 Alasan Messi Terlempar dari Podium Ballon dOr 2019, Nomor 1 Faktor Utama

Agar terhindar dari kejaran fans, Messi mengenakan hoodie. Messi pun mengenakan penutup kepala hoodie tersebut agar tidak terlihat secara jelas oleh orang lain. Sayangya, usaha Messi untuk terhindar dari kejaran para penggemarnya tidak membuahkan hasil.

Messi tetap dikenali sejumlah orang yang pada akhirnya membuat ayah tiga anak tersebut dikerubungi pengujung mall. Alhasil, Messi pun harus rela menjalani permintaan foto bareng yang diajukan sang penggemar.

Lionel Messi bersama perempuan

Terlepas dari itu, nama Messi sendiri sedang menjadi pusat perbincangan positif di Argentina. Salah satu restoran milik Messi yang terletak di Rosario, Argentina, membagi-bagikan makanan gratis kepada tunawisma setempat, dari tanggal 4 hingga 19 Juli 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini