nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tony Sucipto: Rivalitas Persija-Persib Dibesarkan Media

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 06:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 10 49 2076876 tony-sucipto-rivalitas-persija-persib-dibesarkan-media-j0GS3QtKSU.jpg Tony Sucipto menganggap laga Persija Jakarta vs Persib Bandung sama seperti pertandingan biasa (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

JAKARTA – Laga pekan kedelapan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Rabu (10/7/2019) sore WIB dipastikan berlangsung panas. Selain rivalitas kedua suporter, baik Persija maupun Persib tengah membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Persib Bandung berada di posisi yang lebih baik, yakni 13 dengan mengemas enam poin dari enam laga yang sudah dijalani. Sementara Persija berada tepat di bawahnya dengan mengemas lima poin dari lima pertandingan.

Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2018

Baca juga: Persija Siap Tampil Habis-habisan Lawan Persib

Situasi tersebut membuat bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, bertekad meraih tiga poin. Hasil positif tersebut dipandang lebih penting daripada hanya berbicara soal rivalitas kedua klub. Sebab, tiga poin akan menjamin perbaikan posisi di klasemen.

“Rivalitas kebanyakan media yang membesarkannya. Tapi kalau kejadian di lapangan, sama saja. Jadi pertandingan di lapangan seperti biasa,” tutur Tony Sucipto, mengutip dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (10/7/2019).

“Kita bermain di GBK, bermain di Jakarta, didukung oleh The Jakmania. Yang pasti kita ingin tiga poin dan memperbaiki peringkat,” imbuh pemain berusia 33 tahun tersebut.

Persija Jakarta diharapkan meraih tiga poin saat berjumpa Persib Bandung

Persija Jakarta tengah berada dalam kondisi yang bagus usai memetik kemenangan 1-0 atas PSS Sleman di pekan sebelumnya. Sementara Persib Bandung dalam keadaan terpuruk setelah dihajar Persebaya Surabaya 0-4 pada Jumat 5 Juli lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini