nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Persib, Tony Sucipto: Fokus untuk Persija!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 07:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 10 49 2076871 hadapi-persib-tony-sucipto-fokus-untuk-persija-fseB569Pae.jpeg Tony Sucipto berjanji bersikap profesional untuk Persija Jakarta (Foto: Laman resmi Persija Jakarta)

JAKARTA – Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, mengaku siap menunjukkan sikap profesional kala menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung, pada pekan kedelapan Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019) sore WIB. Pemain asal Jawa Timur itu bertekad mempersembahkan tiga poin bagi Macan Kemayoran.

Laga antara Persija menghadapi Persib kerap dibumbui rivalitas kedua suporter, Jakmania dan Bobotoh. Namun, sejumlah pemain diketahui pernah membela kedua tim. Sebut saja Tony Sucipto dan Shahar Ginanjar yang kini berada di juara bertahan Liga 1 tersebut.

Tony Sucipto bermain untuk Persib Bandung selama delapan musim

Baca juga: Persija Siap Tampil Habis-habisan Lawan Persib

Tony Sucipto pernah delapan musim membela Persib Bandung. Akan tetapi, pemain berusia 33 tahun itu berjanji tidak akan tampil setengah hati untuk melukai mantan klubnya jika dipercaya tampil oleh Pelatih Persija, Julio Banuelos, di laga bergengsi tersebut.

“Seperti pertandingan-pertandingan biasanya. Tapi, mungkin karena saya sudah jadi pemain Persija, jadinya fokus saya untuk Persija,” tutur Tony Sucipto, mengutip dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (10/7/2019).

“Saya akan profesional,” tegas pemain bernomor punggung 16 tersebut.

Tony Sucipto akan bersikap profesional untuk Persija Jakarta

Persib Bandung memasuki laga tersebut dengan posisi yang lebih tinggi di papan klasemen, yakni 13, hanya satu strip di atas Persija Jakarta. Namun, Maung Bandung baru saja menderita pukulan telak usai dihajar Persebaya Surabaya 0-4 di Stadion Gelora Bung Tomo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini