nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Pemain Chelsea yang Akan Bersinar di Bawah Arahan Lampard

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 12:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 45 2076007 3-pemain-chelsea-yang-akan-bersinar-di-bawah-arahan-lampard-zqCG92W2N0.jpg Frank Lampard. (Foto: Sportskeeda)

KEHADIRAN Frank Lampard di kursi kepelatihan Chelsea tengah mendapat sorotan lebih dari publik. Pro dan kontra turut mewarnai kedatangan Lamapard. Tetapi, banyak pihak meyakini sang legenda Chelsea itu mampu membawa The Blues –julukan Chelsea– kembali berjaya pada musim depan.

Pasalnya, kemampuan Lampard dinilai begitu cocok untuk menangani Chelsea, terlebih dalam kondisi saat ini, di mana tim mendapat larangan transfer hingga musim panas 2020. Dengan bakat yang dimiliki pelatih berpaspor Inggris itu, kemampuan skuad Chelsea saat ini pun diyakini tetap bisa membuahkan hasil maksimal.

Lampard memang dinilai memiliki keahlian yang baik dalam mengolah pemain muda. Dengan begitu, beberapa talenta muda pun diyakini akan bersinar pada musim depan. Tapi, tak hanya pemain muda, dengan statusnya sebagai legenda Chelsea, Lampard juga dipercaya bisa membawa para pemain senior tampil gemilang lantaran telah memahami kemampuan mereka.

Kali ini, Okezone pun akan membahas pemain-pemain yang dipercaya bakal tampil gemilang di bawah asuhan Lampard. Sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (8/7/2019), berikut tiga pemain Chelsea yang bersinar di bawah arahan Lampard:

3. David Luiz

Di urutan ketiga, ada nama David Luiz. Ia telah menjadi pemain yang sangat penting bagi Chelsea sejak kembali ke klub pada 2016. Meski kadang-kadang mendapat kritik beragam dari publik karena dinilai ceroboh dan malas, ia tetap memiliki pengalaman besar yang membantu Chelsea merengkuh berbagai trofi.

David Luiz dipercaya bisa bersinar di bawah asuhan Lampard

Luiz dan Lampard sendiri telah menjalin hubungan yang fantastis, baik di dalam maupun luar lapangan sejak masih menjadi rekan setim. Kondisi ini pun dipercaya dapat memberi dampak yang positif terhadap permainan Luiz bersama Chelsea pada musim depan.

2. Mason Mount

Selanjutnya, pemain yang juga diyakini bakal bersinar di bawah asuhan Lampard adalah Mason Mount. Lampard dikenal sebagai pelatih yang memiliki kemampuan apik dalam menangani bakat muda, dengan begitu kemampuan Mount pun diyakini bisa semakin terasah di bawah asuhan sang pelatih anyar.

Mason Mount dipercaya bisa bersinar di bawah asuhan Lampard

Kemampuan Lampard terkait hal ini sendiri telah dibuktikan saat menangani Derby County. Di bawah asuhannya, pemain muda Derby yang baru berusia 18 tahun, Jayden Bogle, bisa berkembang secara signifikan.

Mount yang sejatinya sudah memiliki bakat gemilang sendiri diyakini bakal semakin moncer. Ia bakal semakin konsisten tampil apik di bawah asuhan Lampard. Kondisi tersebut bakal turut membantu Chelsea yang tengah memiliki keterbatasan soal pemain.

1. N'Golo Kante

Terakhir, pemain yang dipercaya bakal bersinar di bawah asuhan Chelsea adalah N'Golo Kante. Di awal kedatangannya, Lampard sendiri telah menunjukkan antusiasnya untuk bekerja sama dengan Kante. Menurutnya, Kante adalah pemain yang begitu berkualitas dan akan sangat bersinar jika diletakkan di posisi yang tepat.

NGolo Kante dipercaya bisa bersinar di bawah asuhan Lampard

"Salah satu kesenangan saya mendapatkan pekerjaan ini adalah saya dapat bekerja dengan pemain dengan kualitasnya apik. Pekerjaan saya menemukan posisi terbaik untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya dalam tim," kata Lampard ketika ditanya soal Kante.

Kante memang telah menjadi gelandang tengah terbaik di dunia karena berhasil meraih dua gelar Liga Inggris berturut-turut dan Piala Dunia pada tahun berikutnya. Ia telah membawa Chelsea ke posisi tertinggi. Lampard pun siap memanfaatkan dengan maksimal bakat gemilang Kante agar semakin berkontribusi besar kepada Chelsea.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini