nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabung Inter, Godin Ingin Rasakan Pengalaman Baru Main di Liga Italia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 04:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 02 47 2073409 gabung-inter-godin-ingin-rasakan-pengalaman-baru-main-di-liga-italia-tgRHe5a7yW.jpg Diego Godin (Foto: Reuters)

MILAN – Bek Inter Milan, Diego Godin, mengungkapkan alasan dirinya memilih hijrah ke Liga Italia dan bergabung bersama Nerazzurri –julukan Inter. Ia mengaku ingin merasakan pengalaman baru setelah menjalani sembilan musim bersama Atletico Madrid.

Godin sendiri yang telah lama merumput di Liga Spanyol memiliki rasa penasaran melakoni karier di Liga Italia. Apalagi sejak kecil ia sendiri sudah sering mengikuti kompetisi Liga Italia yang juga salah satu tontonan sepakbola di Uruguay.

Baca juga Diego Godin Siap Berikan Segalanya Bersama Inter

“Ini adalah pengalaman yang akan saya ketahui dengan bermain. Tetapi juga gaya sepakbola yang saya ikuti sejak saya masih kecil, mengingat begitu banyak sepakbola Italia ditonton di Uruguay,” ungkap Godin, mengutip dari Football Italia, Selasa (2/7/2019).

Diego Godin (Foto: Reuters)

Selain itu, Godin juga memiliki ambisi besar ketika datang ke Inter. Ia mengakui adanya tantangan besar yang dihadapi. Tetapi di luar itu, pemain berpapsor Uruguay itu siap memberikan segalanya untuk membantu Inter merebut trofi juara pada musim 2019-2020.

“Saya memiliki begitu banyak harapan dan antusiasme yang luar biasa. Saya tak sabar untuk itu. Liga Italia menarik saya. Itu akan menjadi tantangan besar,” tambah pemain berusia 33 tahun tersebut.

Diego Godin (Foto: Reuters)

“Saya datang dengan keinginan besar dan itu pasti akan membantu membuat segalanya lebih indah. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik di dalam dan luar lapangan untukn membantu tim dan rekan tim saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini