nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Bisa Move On, Henderson Bikin Tato Trofi Liga Champions di Kakinya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 05:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 01 261 2072962 tak-bisa-move-on-henderson-bikin-tato-trofi-liga-champions-di-kakinya-ISIKnnGvQM.jpg Kapten Liverpool, Jordan Henderson. (Foto: UEFA)

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, tampaknya masih belum bisa melupakan kenangan indahnya saat berhasil membawa klubnya tersebut menjadi jawara Liga Champions 2018-2019. Tepatnya Henderson mungkin takkan mau melupakan momen bersejarah tersebut.

Sebab itu, menurut laporan dari The Sun, Senin (1/7/2019), Henderson memberikan ruang di bagian kaki kirinya untuk dibuatkan tato bergambar trofi Liga Champions. Di tato barunya itu pun, Henderson tak lupa memberikan tanggal kapan Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur untuk menjadi jawara Liga Champions tersebut.

Baca Juga: Nyaman di Man City, Guardiola Enggan Mudik ke Barcelona

Jordan Henderson tato trofi Liga Champions di kaki kirinya

Wajar memang bila Henderson sangat menyukai trofi Liga Champions hingga rela membuatkan tato untuk mengenang momen tersebut. Pasalnya Liga Champions merupakan trofi tertinggi yang pernah didapatkan Henderson selama membela Liverpool, bahkan mungkin sepanjang kariernya selama ini.

Tentu akan sangat menarik menantikan apa yang akan terjadi bila Henderson pada musim 2019-2020 nanti bisa membawa Liverpool menjuarai Liga Inggris. Apakah ia akan membuat tato lagi atau tidak? Pasalnya trofi Liga Inggris pun menjadi sebuah gelar juara yang sangat diinginkan oleh kapten Liverpool itu.

Apalagi, Liverpool sudah berpuasa cukup lama untuk menjadi klub terbaik di Liga Inggris. Andai kata Liverpool benar-benar sukses menjadi juara, maka bukan tidak mungkin Henderson bakal membuat tato trofi lagi di tubuhnya.

Momen saat Henderson mengangkat trofi Liga Champions 2018-2019

Peluang Henderson untuk membawa The Reds –julukan Liverpool– menjuarai Liga Inggris 2019-2020 pun sebenarnya cukup besar. Pasalnya pada musim lalu, Henderson berhasil memimpin Liverpool hingga mengakhiri musim 2018-2019 di urutan kedua. Mereka hanya kalah kalah satu poin dari Manchester City, yang keluar sebagai jawara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini