nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Senegal, Mane Siap Tukar Gelar Liga Champions Bareng Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 09:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 25 51 2070484 demi-senegal-mane-siap-tukar-gelar-liga-champions-bareng-liverpool-bQK6Juxxiv.jpg Sadio Mane (Foto: Reuters)

CAIRO – Striker Tim Nasional (Timnas) Senegal, Sadio Mane, memiliki ambisi besar untuk bisa memberikan gelar bagi negaranya di ajang Piala Afrika 2019. Ia bahkan rela menukar gelar Liga Champions yang ia dapatkan bersama Liverpool agar Senegal mampu memenangkan sebuah trofi.

Saat ini, Mane memang tengah membela negaranya di Piala Afrika 2019 yang berlangsung di Mesir. Senegal pun menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk menjuarai kompetisi sepakbola diantara negara-negara benua Afrika tersebut.

Baca juga Striker Timnas Jepang Waspadai Ekuador di Laga Pamungkas Grup C

Harapan besar juga datang dari Mane yang kini menjadi tumpuan Senegal untuk merebut gelar juara Piala Afrika 2019. Baginya menjuarai sebuah piala bagi Senegal adalah mimpi besar. Karena itu, tugas berat kini dimiliki ia dan rekan-rekan untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut yang juga mimpi masyarakat Senegal.

Sadio Mane

“Memenangkan kompetisi dengan negara kami, yang belum pernah menang akan luar biasa. Saya bahkan akan (rela) menukar gelar Liga Champions bersama Liverpool untuk memenangkan Piala Afrika bersama Senegal. Kami akan kembali ke rumah dengan luar biasa. Ini impian besar saya,” ungkap Mane, mengutip dari Marca, Selasa (25/6/2019).

“Ini ada di tangan kami. Sudah jelas bahwa kami salah satu favorit. Kami tidak bisa menyangkal hal itu. Ini tidak hanya cukup untuk mendapatkan hasil, tetapi kami harus berada di level terbaik kami di setiap pertandingan,” tambahnya.

Sadio Mane

Di Piala Afrika 2019, Senegal sendiri tergabung dalam Grup C bersama Aljazair, Kenya, dan Tanzania. Senegal telah melangsungkan laga perdananya kontra Tanzania dan sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini