nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Pemain Setuju Gabung Inter Milan, Siapa Saja?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 14:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 25 47 2070656 3-pemain-setuju-gabung-inter-milan-siapa-saja-LcR29DDHUs.jpg Lukaku setuju gabung Inter Milan. (Foto: PA Sport)

MILAN Inter Milan terlihat adem-ayem pada bursa transfer kali ini. Sebab, hingga saat ini belum ada satu pun pemain yang berlabuh di Stadion Giuseppe Meazza. Meski begitu, bukan berarti manajemen Nerazzurri –julukan Inter– berdiam diri.

Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (25/6/2019), sudah ada tiga pemain yang mengonfirmasi bakal bergabung bersama Inter pada bursa transfer kali ini. Mereka ialah Nicolo Barella (Cagliari), Edin Dzeko (AS Roma) dan Romelu Lukaku (Manchester United).

Barella saat bela Timnas Italia

(Barella setuju gabung Inter Milan)

Dalam pola 3-5-2 racikan Antonio Conte, kehadiran tiga pemain di atas memang sangat dibutuhkan. Barella bakal bertugas menjaga kedalaman lini sentral bersama Radja Nainggolan dan Marcelo Brozovic.

BACA JUGA: Conte Jadikan 2 Pemain Anyar Inter sebagai Pusat Permainan

Kemudian, posisi ujung tombak akan dipercayakan kepada Dzeko dan Lukaku. Mengapa bukan Icardi? Penyerang berpaspor Argentina itu disebut-sebut tak lagi masuk rencana Conte. Karena itu, Icardi dipercaya akan angkat kaki pada bursa transfer kali ini.

Selain tiga nama di atas, ada dua nama lain yang mungkin berlabuh ke Inter pada bursa transfer kali ini. Mereka ialah Valentin Lazaro (Hertha Berlin) dan Diego Godin (Atletico Madrid).

Godin segera gabung Inter

(Godin merapat ke Inter Milan)

Jika kelima pemain di atas jadi bergabung, peluang Inter merecoki dominasi Juventus di Liga Italia terbuka lebar. Dengan begitu, dominasi Juventus di Liga Italia yang sudah berlangsung dalam delapan tahun terakhir berada dalam ancaman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini