nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Hengkang, Pogba dan Lukaku Ikut Tur Pramusim Man United?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 25 45 2070726 diisukan-hengkang-pogba-dan-lukaku-ikut-tur-pramusim-man-united-aMzzOp1BSP.jpg Lukaku dan Pogba siap tinggalkan Man United musim panas ini. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku akan membawa seluruh pemain terbaiknya. Hal itu saat Man United menjalani tur pramusim yang dimulai pada pertengahan Juli 2019 dengan mengunjungi Perth, Australia.

Juru taktik berpaspor Norwegia itu mengaku, bakal memaksimalkan tur pramusim sebagai persiapan jelang menyambut musim baru. Karena itu, Solskjaer bakal menurunkan seluruh pemain terbaiknya termasuk Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Masa depan Pogba bersama Man United masih abu-abu

“Musim panas (tur pramusim) harus kami hormati. Kami akan pergi ke Perth dengan skuad utama. Semua pemain tersedia untuk berangkat ke sana. Saya berharap, seluruh pemain dalam kondisi bugar,” kata Solskjaer mengutip dari Sportsmole, Selasa (25/6/2019).

BACA JUGA: 2 Tim Kota Manchester Rebutan Tanda Tangan Maguire

Lewat pernyataan Solskjaer di atas, bagaimana nasib Pogba dan Lukaku? Saat ini, Pogba dihubung-hubungkan dengan Juventus dan Real Madrid.

Sementara itu, Lukaku menjadi incaran utama pelatih Inter, Antonio Conte. Meski begitu, apa pun masih bisa terjadi di pasar transfer. Meski Pogba dan Lukaku ikut rombongan, bukan berarti mereka tetap membela Man United musim depan.

Lukaku jadi incaran Inter Milan

Sebab, Lukaku dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan kubu Inter. Sementara Pogba, siap angkat kaki dari Man United setelah tiga tahun menjalani musim yang biasa-biasa saja bersama Setan Merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini