nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Kiper Liverpool Dijadikan Cadangan Szczesny di Juventus?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 15:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 47 2070224 mantan-kiper-liverpool-dijadikan-cadangan-szczesny-di-juventus-cKTViDhySU.jpg Pepe Reina diburu Juventus. (Foto: @PReina25)

TURIN – Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, tertarik mendatangkan eks penjaga gawang Liverpool yang kini membela AC Milan, Pepe Reina. Seperti diberitakan Calciomercato, Senin (24/6/2019), Sarri tertarik menjadikan Reina sebagai deputi penjaga gawang utama Juventus saat ini, Wojciech Szczesny.

Sepanjang musim 2018-2019, Szczesny berstatus sebagai kiper utama Juventus. Akan tetapi, status itu tidak disukai pesaing Szczesny dalam memperebutkan status utama di bawah mistar gawang Juventus, Mattia Perin.

Mattia Perin akan tinggalkan Juventus

(Perin akan tinggalkan Juventus)

Sepanjang musim 2018-2019, Perin hanya sembilan kali turun dan semuanya dilakoni di ajang Liga Italia. Karena itu, Perin yang sebelumnya berstatus kiper utama Genoa, bertekad angkat kaki dari Stadion Allianz pada bursa transfer musim panas 2019.

BACA JUGA: Nedved Bertemu Raiola, Ini Detail Tawaran Juventus untuk De Ligt

Karena itu, posisi peninggalan Perin nantinya akan digantikan Reina. Peluang Reina hengkang ke Juventus pun cukup besar. Sebab, Reina sempat tiga musim menjadi anak asuhan Sarri sewaktu menangani Napoli (2015-2018).

Ditambah lagi, Reina pun tidak berstatus sebagai kiper utama di Milan. Ia kalah bersaing dari Gianluigi Donnarrumma. Karena itu, Reina diyakini takkan keberatan jika hanya menjadi deputi Szczesny.

Pepe Reina sempat bela Liverpool

(Reina diburu Juventus)

Bahkan, jika tampil apik di sesi latihan, Reina dapat muncul sebagai kiper utama Juventus musim depan. Karena itu, menarik menanti kelanjutan karier penjaga gawang jebolan akademi La Masia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini